Home » Event » Volkswagen Drive Festival 2019 Sukses Digelar, Tiguan Allspace Laris Diuji Coba

Volkswagen Drive Festival 2019 Sukses Digelar, Tiguan Allspace Laris Diuji Coba

Test Drive Volkswagen Drive Festival 2019. Foto Nadya/Carmudi

Jakarta – PT Garuda Mataram Motor (GMM) menggelar “Volkswagen Drive Festival” pada 9-10 November 2019 di Aquatic Stadium, Kompleks GBK, Senayan, Jakarta kemarin. Acara tersebut bertujuan dalam memberikan kesempatan bagi para konsumen, khususnya pecinta mobil VW untuk mencoba seluruh line-up VW terbaru melalui test drive.

“Volkswagen Drive Festival memberikan kesempatan bagi konsumen dan calon konsumen untuk menguji, merasakan, serta membuktikan secara langsung mengapa mobil-mobil VW di Indonesia semakin diminati,” kata Jonas Chendana selaku Chief Operating Officer PT Garuda Mataram Motor.

Di acara ini, para pengunjung dapat menguji berbagai model VW di mana semuanya sudah dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih dan mumpuni. Selain itu, pengunjung juga dapat mengendarai dan menguji VW Tiguan Allspace yang baru diluncurkan pada Agustus lalu di Indonesia.

Volkswagen Tiguan merupakan salah satu model mobil terlaris di Amerika Serikat. Pihak Volkswagen mengatakan bahwa mobil andalannya ini mendapatkan Top Safety Pick+ dari Lembaga Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya (IIHS) di Amerika Serikat.

VW Tiguan telah memperoleh peringkat baik dalam enam kategori keselamatan. Seperti, driver-side small overlap front, passenger-side small overlap front, moderate overlap front side, roof strength, dan head restraint tests. Dengan predikat tersebut, pihak VW dapat membuktikan komitmennya untuk menyediakan kendaraan mobil yang sudah dilengkapi driver-assistance terkini.

“Kami selenggarakan Volkswagen Drive Festival untuk terus memperkuat kehadiran brand Volkswagen di Indonesia. Selain itu, untuk membuktikan pada para konsumen dan masyarakat luas bahwa kami selalu menjaga komitmen kami untuk memberikan model-model dan teknologi terbaru pada VW lengkap dengan layanan purna jualnya,” jelas Jonas.

Selain VW Tiguan, para pengunjung Volkswagen Drive Festival juga dapat mencoba model VW lainnya, yaitu VW Polo. Model ini merupakan salah satu mobil VW terlaris di Indonesia.

Menyelenggarakan Volkswagen Academy

Volkswagen Drive Festival 2019. Foto Nadya/Carmudi

Tidak hanya mengadakan sesi test drive, pihak Volkswagen juga menggelar acara Volkswagen Academy. Acara tersebut membahas topik-topik mengenai tips penting dalam perawatan mobil, oli mesin, pengetahuan mengenai ban, serta kiat-kiat menghadapi keadaan darurat. Volkswagen Academy digelar selama dua hari pada jam 13.00 – 14.00 dan 16.00 – 17.00 WIB.

“Dalam suatu event, menampilkan kendaraan adalah sesuatu yang biasa dilakukan. Tetapi, memberikan kesempatan kepada konsumen untuk merasakan dan menguji kendaraan-kendaraan tersebut dapat memberikan dampak yang luar biasa. Kami berharap para pengunjung menikmati kesempatan untuk mencoba model-model VW yang ada, serta merasakan teknologi yang diusung oleh merek ini,” tutup Jonas.

PT GMM turut menawarkan program penjualan menarik untuk kepemilikan model-model VW. Seperti, program kepemilikan kendaraan dengan paket asuransi selama setahun gratis (syarat dan ketentuan berlaku).

 

Penulis: Nadya Andari

Editor: Dimas 

Baca Juga:

Diproduksi di Indonesia, Harga VW Tiguan Allspace Lebih Kompetitif

Previous post
Suzuki Peduli Berikan Bantuan Bahan Makanan kepada Korban Gempa Maluku
Next post
Cara Bersihkan AC Sendiri, Tidak Sulit dan Bisa Dikerjakan Saat Santai