Berita Event Sumber informasi

Wuling Motors Bakal Perkenalkan Mobil Baru di GIIAS 2018

Jakarta – Setidaknya ada 25 brand mobil yang siap memanaskan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, sebut saja salah satunya adalah Wuling Motors. Tahun ini merupakan keikutsertaan Wuling Motors ketiga kali dalam ajang GIIAS.
Pada kesempatan ini, PT SAIC General Motors Wuling (SGMW) Motor Indonesia (Wuling Motors selaku Agen Pemegang Merek (APM) Wuling di Indonesia akan menampilkan sesuatu yang berbeda dari pameran sebelumnya, satu di antaranya yaitu memperkenalkan mobil baru.
“Ada kita akan memperkenalkan produk baru,” ujar Dian Asmahani, Brand Manager, di Jakarta, Selasa (10/7).  Namun sayang dirinya menolak untuk menyebutkan lebih detail lagi mengenai produk baru yang akan diperkenalkan.
“Nanti kita lihat di GIIAS produk baru-nya apa. Tapi yang pasti bukan Confero 1.2 L. Kita akan memperkenalkan produk seperti apa, kita lihat nanti. Produk baru akan diperkenalkan berartikan belum ada  sebelumnya,” tutur Dian.

Sediakan Unit Test Drive

Guna menjawab rasa penasaran pengunjung pameran GIIAS 2018 terhadap mobil Wuling, kali ini Wuling Motors menyediakan beberapa unit test drive yang terdiri dari Confero dan Cortez.
Disamping itu untuk menghibur para pengunjung GIIAS 2018 terutama yang mampir ke booth Wuling Motors, perusahaan yang bermarkas besar di China itu menghadirkan hiburan berupa penampilan artis-artis ibu kota yang akan tampil dalam waktu-waktu tertentu.
Mengusung konsep drive, grow, progress, booth Wuling Motors terletak di hall 6 C dengan luas 1.120 meter persegi. Selain produk baru, di booth Wuling pengunjung juga bisa melihat langsung produk-produk Wuling yang sudah beredar di pasaran Seperti Confero dan Cortez.

GIIAS Menjadi Pilihan APM Perkenalkan Produk Baru

GIIAS akan kembali berlangsung pada 2 hingga 12 Agustus 2018, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang. GIIAS kembali menjadi pilihan merek untuk memperkenalkan produk baru dan teknologinya, dalam memberikan ide dan inspirasi, bagi para pengunjung.
Tahun ini GIIAS 2018 mengusung tema ”Beyond Mobility” yang diartikan sebagai sebuah gerakan evolusi kendaraan bermotor dari sebuah alat transportasi menjadi sebuah kontribusi yang dapat mendorong percepatan kualitas kehidupan manusia. Tema tersebut akan tercermin dalam berbagai produk yang hadir sepanjang penyelenggaraan GIIAS 2018. (dol)

Dony Lesmana

Dony Lesman memulai karirnya di dunia jurnalis di Jawa Pos Surabaya 2003. Hijrah ke Jakarta bergabung di majalah Otomotif Ascomaxx dan Motomaxx di 2010. Sempat bergabung di portal berita Sindonews.com di kanal Autotekno hingga 2016 yang mengupas perkembangan otomotif dan teknologi. Terhitung Januari 2017 masuk sebagai tim Journal Carmudi Indonesia yang mengulas dan mempublikasikan berita-berita otomotif terbaru di Indonesia maupun dunia.

Related Posts

/