BeritaMobil

Ada Tambahan Fitur, All New Nissan Serena 2019 Makin Mahal

Jakarta – Bersamaan dengan peluncuran All New Livina, Nissan Motor Indonesia (NMI) Agen Pemegang Merek (APM) meluncurkan All New Nissan Serena 2019. Mobil yang mengisi segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) medium itu telah hadir di Indonesia sejak 1996. Kini tampilannya lebih elegan dan ruang kabin yang nyaman. Ketambahan lagi, teknologi dan fitur Nissan Intelligent Mobility canggih juga disematkan untuk meningkatkan kenyamanan berkendara bagi penumpang dan pengemudinya.

“Serena telah memiliki tempat khusus di hati masyarakat Indonesia sejak 1996 dengan memiliki nilai-nilai tinggi yang merumuskan model-model Serena sebelumnya. Versi terbaru ini mengambil langkah maju yang evolusioner,” ujar Presiden Direktur NMI Isao Sekiguchi dalam kata sambutannya di acara peluncuran All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena 2019, di Jakarta, Selasa (19/2).

Dirinya menambahkan, All New Nissan Serena 2019 merupakan mobil keluarga paling jenius yang dapat memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan nyaman. “Dengan misi Nissan Intelligent Mobility kendaraan ini mengubah pengalaman anda dalam berkendara,” tambah dia.

Fitur Unggulan dan Harga All New Nissan Serena 2019

 

Generasi ke lima dari Nissan Serena ini memiliki beberapa tambahan fitur baru yang membuatnya tampil lebih segar. Seperti misalnya Intelligent sliding door yang dapat membantu penumpang untuk masuk dan keluar kabin serta menurunkan barang-barang dengan lebih mudah. Fitur lainnya yang juga merupakan hal pertama di segmennya adalah pintu bagasi ganda yang inovatif dalam menyiasati keterbatasan ruang.

MPV Nissan ini memiliki sistem hiburan yang canggih dengan layar LCD ganda berukuran 7 inci, roof monitor berukuran 11 inci. Layar monitor berikutnya adalah Multi Information Display berukuran 7 inci yang memiliki banyak fitur, termasuk Intelligent Around View Monitor yang terkenal dari Nissan. Menambah kenyaman, mobil ini juga telah dibekali captain seat pada bangku baris kedua berbalut kulit, dan tujuh colokan USB pada setiap baris kursi.

Dengan adanya tambahan sejumlah fitur tadi, sangat pantas jika harga jual All New Nissan Serena 2019 lebih mahal dari pendahulunya. NMI telah resmi membuka pemesanan All New Serena melalui dealer resmi yang berada di seluruh Indonesia.

Mobil ini dipasarkan dalam dua varian yaitu Serena HWS dengan harga Rp 465 juta dan Serena X Rp448 juta. Sebagai perbandingan harga Serena sebelumnya dibanderol Rp448,3 juta untuk varian HWS sedangkan varian X Rp396,3 juta.

Penulis: Santo Evren

Dimas Hadi

Memulai karir sebagai jurnalis otomotif sejak 2016 di Carmudi Indonesia. Sebelumnya aktif menulis bermacam esai sosial-budaya dan beberapa karya tulis lainnya sejak 2009. Email : [email protected]
Follow Me:

Related Posts