Home » Berita » Adu Kreativitas, VW Gelar Ajang Poloisme Stickering Contest

Adu Kreativitas, VW Gelar Ajang Poloisme Stickering Contest

Jakarta – Volkswagen Indonesia kembali menggelar ajang adu kreativitas bagi anak muda. Ajang yang bertajuk Poloisme Stickering Contest ini, membidik anak-anak muda yang berasal dari kalangan SMU dan Mahasiswa.

Ajang ini juga menjadi bagian dari rangkaian Poloisme Modification Contest, yang sudah berlangsung sejak tahun lalu. Untuk tahun ini, ajang adu kreativitas anak muda tersebut digelar pada 22 – 28 Mei di Lippo Mall Kemang.

adu kreativitas
Kontes modifikasi membalut VW Polo menggunakan stiker (dok.VW Indonesia)

Tak seperti ajang modifikasi pada umumnya, di ajang ini para pelajar dan mahasiswa diadu kreativitasnya untuk membalut VW Polo 1.2 TSI menggunakan stiker.

“VW Polo identik dengan anak muda. Mobil mungil ini memiliki figur dan karakter yang sangat sesuai dengan jiwa anak-anak muda. Karena itulah kami memilih untuk mengadakan Stickering Contest. Kami merasa dengan acara ini, bakat dan kreativitas mereka bisa tersalurkan,” cetus Jonas Chendana,  National Manager PT Garuda Mataram Motor.

Selain Adu Kreativitas, VW Ingin Jadikan Polo Ikon Anak Muda

Tercatat, ada sekitar 6 grup yang berasal dari 5 sekolah di daerah Jakarta dan sekitarnya yang turut meramaikan acara ini. Tak sekedar adu kreativitas, VW juga berharap kalau Polo nantinya bisa dijadikan sebagai ikon mobil untuk anak muda yang kreatif dan enerjik.

“Setiap group yang berpartisipasi terdiri dari 5 orang. Mereka harus berkreasi sekreatif mungkin, serta mengubah tampilan exterior VW Polo agar menjadi lebih menarik. Kami mengajak para peserta untuk berinovasi dan berkreasi sebebas mungkin. Kami ingin kegiatan ini menyampaikan aspek utama dari VW, yakni Valuable dan Innovative,” imbuhnya.

adu kreativitas
Pemenang adu kreativitas membalut VW Polo menggunakan stiker (dok.VW Indonesia)

Untuk ajang di tahun ini, SMA Labschool Kebayoran berhasil meraih juara pertama dengan nilai 122 poin. Sementara juara kedua, diraih SMU Avicenna Cinere dengan nilai 113 poin. Sedangkan SMK Bhakti 17, berada di posisi ketiga dengan nilai sebesar 97 poin.

“Kami berharap kontes modifikasi yang dihadirkan VW Indonesia, bisa menunjukkan kalau VW Polo merupakan mobil yang cocok untuk generasi muda. Terutama, bagi mereka yang aktif, kreatif, dan inovatif. Dengan adanya ajang ini, sekaligus dapat memberikan dampak yang baik untuk VW Indonesia ke depannya,” tuntas Jonas. (Dol)

Jalan Tol
Previous post
Bayar Tol Tak Bisa Lagi Pakai Uang Tunai Tahun Ini
Alexandra Asmasoebrata
Next post
Tips Mengemudi Mobil Saat Puasa Ala Pembalab Formula