Home » Berita » Akhir Tahun, Auto2000 Banjir Program Promo Spesial

Akhir Tahun, Auto2000 Banjir Program Promo Spesial

Promo Akhir Tahun, Auto2000 sangat mempermudah konsumen. (Foto: Auto2000)

Jakarta – Jelang tutup tahun tidak sedikit konsumen yang mencari dan ingin membeli mobil baru. Memanfaatkan momen tersebut, Auto2000 selaku main dealer terbesar mobil Toyota di Indonesia menyelenggarakan program promo spesial akhir 2019. Lewat promo tersebut, Auto2000 memberikan kesempatan yang sangat luas dan kemudahan pada calon konsumen maupun pelanggan setia yang ingin memiliki mobil baru Toyota.

“Sebelumnya, kami mengucapkan terima kasih pada pelanggan setia Auto2000 atas kepercayaannya sepanjang tahun 2019 ini. Karena kepercayaan pelanggan, bisnis Auto2000 bisa terus bertahan dan berkembang. Sebagai salah satu bentuk apresiasi, kami menyiapkan beberapa program promo spesial di bulan Desember 2019,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, dalam keterangan resminya.

Berikut daftar program promo akhir tahun yang bisa dimanfaatkan oleh calon pembeli mobil Toyota:

  1. Lucky Draw Toyota Spektakuler

Konsumen yang membeli mobil baru Toyota di Auto2000 selama Desember 2019 berkesempatan memenangkan undian dengan hadiah Toyota Alphard. Auto2000 juga menyediakan lucky draw berupa 3 unit All New C-HR Hybrid, dan 90 unit smartphone.

  1. Program Toyota Spektakuler

Calon pembeli Toyota Agya dan Calya bisa memanfaatkan paket low down payment (DP) dengan skema ADDB (Angsuran Dibayar Di Belakang). Konsumen hanya perlu membayar DP sebesar 15% dengan tenor antara 1 – 5 tahun.

Promo low DP juga berlaku bagi konsumen yang hendak membeli Toyota Avanza. Skema pembayaran yang ditawarkan ADDB dan ADDM (Angsuran Dibayar di Muka). DP yang dibayarkan hanya sebesar 15% dengan tenor 1 – 5 tahun.

Ada juga Paket Special Rate untuk pembelian Toyota Avanza, Innova, dan Fortuner. Rate yang diberikan hanya 3,7% dengan masa angsuran 1 – 3 tahun saja, serta DP 30% menggunakan skema ADDM. Di luar model tersebut bisa menggunakan skema ADDB dan ADDM, terdapat pilihan DP 20% dan 25%, termasuk pilihan masa cicilan 1 – 5 tahun.

  1. Akhir Tahun DP 10%

Program Desember Gemerlap Akhir Tahun DP 10% menawarkan skema ADDB. Calon pembeli hanya perlu menyetor uang muka 10% saja dengan tenor 1 – 5 tahun. Program ini berlaku untuk pembelian semua tipe mobil Toyota.

Sebagai gambaran, konsumen membayar DP untuk pembelian Toyota Kijang Innova 2.0 G A/T Diesel Rp30 jutaan dengan cicilan Rp8 jutaan selama 5 tahun.

Toyota New Avanza
Toyota New Avanza 2019
  1. Program Bunga Sesuai Tenor

Program Bunga Sesuai Tenor sangat menarik karena menawarkan bunga yang disesuaikan dengan tenor yang diambil oleh konsumen. Bahkan untuk cicilan selama 12 bulan, bunga hanya 1%. Menggunakan skema ADDM, calon pembeli cukup menyetorkan DP sebesar 25% dengan pilihan masa angsuran 1 – 5 tahun.

“Ayo segera datang ke diler resmi Auto2000 terdekat untuk memperoleh tawaran program promo spesial di akhir tahun 2019 dari Auto2000. Banyak program promo yang menguntungkan bagi pelanggan kami sajikan, agar pelanggan lebih mudah memilih Toyota sesuai dengan kebutuhan dan rencana keuangannya. Dengan begitu, pecinta Toyota dapat menikmati momen pergantian tahun dan berlibur bersama keluarga dengan menggunakan mobil Toyota idaman,” tutup Martogi.

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Baca Juga:

Masih Ada Kesempatan Mendapatkan DFSK Glory 580 Secara Gartis, Begini Caranya

Previous post
Suzuki Indonesia Tutup 2019 dengan Meluncurkan Baleno Facelift
New Suzuki Carry
Next post
November 2019, Penjualan Wholesales Suzuki Alami Peningkatan