Berita

Akhirnya MG Motor Indonesia Buka Harga New MG ZS

Jakarta – MG Motor Indonesia mengumumkan harga New MG ZS, Rabu, (15/9/2021). Mobil SUV kompak tersebut dipasarkan dengan banderol mulai dari Rp269,8 juta.

New MG ZS Resize

(Foto: MG Motor Indonesia)

Informasi harga New MG ZS menjadi sesuatu yang cukup ditunggu. Pasalnya, pada saat mobil ini diperkenalkan secara virtual 9 September lalu, pihak pabrikan belum membuka angkanya.

Namun, hal yang sudah dapat diprediksi ialah pesaing Honda HR-V ini akan dilepas dengan benderol kompetitif. Di samping itu, pabrikan juga berusaha memberikan fitur-fitur unggulan guna menambah daya tarik New MG ZS.

“Strategi kami untuk New MG ZS adalah memberikan fitur yang lebih lengkap dibandingkan dengan kompetitor di kelasnya. Sehingga kami harapkan MG ZS memberi nilai lebih,” ujar Donald Rachmat, General Director MG Motor Indonesia kepada wartawan di Jakarta.

Pada kesempatan yang sama, Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia menyampaikan dirinya melihat sambutan positif dari masyarakat untuk produk barunya ini.

Hal itu tak lepas dari strateginya mengumumkan harga belakangan karena dinilai berhasil membuat calon konsumen lebih merasa penasaran. Di samping, fakta harga New MG ZS memang sangat kompetitif.

“Kompetitif harga menjadi salah satu strategi. Di range Rp200 jutaan sudah mendapatkan SUV kompak memang merupakan suatu hal yang akan kita dapat, ujar Arief.

Varian dan Harga New MG ZS

Untuk versi facelift ini MG ZS memiliki tiga pilihan varian meliputi Activate, Ignite, dan Magnify.

Secara keseluruhan New MG ZS mendapat penyegaran cukup besar, meliputi bentuk gril baru, lampu depan baru, penambahan fitur keyless entry, dan sebagainya.

New MG ZS 2021

(Foto: MG Motor Indonesia)

Sebagai varian paling tinggi, varian Magnify memiliki fitur paling lengkap, seperti halnya Electric I-MAX Panoramic Sunroof, lampu otomatis, kamera 360 derajat, dan Tire Pressure Monitor System (TPMS).

Sementara itu, semua varian dilengkapi mesin 1.498 cc dengan tenaga tertinggi 112,4 hp dan torsi puncak 150 Nm. Mesin tersebut dipasangkan dengan transmisi otomatis CVT 8-kecepatan.

Adapun informasi selengkapnya mengenai harga New MG ZS on the road DKI Jakarta adalah sebagai berikut.

  • New MG ZS Activate Rp269,8 juta
  • New MG ZS Ignite Rp289,8 juta
  • New MG ZS Magnify Rp309,8 juta

Baca Juga:

Penulis: Mada Prastya

Editor: Dimas

Mada Prastya

Bergabung sebagai penulis di Carmudi Indonesia sejak Februari 2021. Menyukai kendaraan roda dua karena simpel, cepat, dan memberi rasa kebebasan dalam berkendara. Email: [email protected]

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *