Home » Berita » Ambisi Menaikan Pangsa Pasar Dua Kali Lipat, Mitsubishi Buka Diler di Kendari

Ambisi Menaikan Pangsa Pasar Dua Kali Lipat, Mitsubishi Buka Diler di Kendari

Kesuksesan pabrikan Mitsubishi di Indonesia di tahun lalu hingga awal tahun ini, ternyata tidak diikuti oleh pasarnya di kawasan Indonesia tengah. Di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), tepatnya pangsa pasar Mitsubishi masih di bawah 30%.

Hal itulah yang membuat PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berambsisi untuk memperbaikinya tahun ini. Caranya? Dengan membuka diler di kawasan tersebut.

Seperti dilakukan Senin kemarin (29/04), dengan menggandeng PT Makassar Mandiri Putra Utama (MMPU) atau yang dikenal sebagai BETA Berlian, MMKSI membuka jaringannya penjualan mobil baru Mitsubishi yang ke-133.

“Ini merupakan diler ke-33 BETA Berlian dengan Mitsubishi. Dan merupakan jaringan ke-133 dari 153 diler yang akan direncanakan dibangun tahun fiskal ini,” ujar Imam Choeru Cahya, Executive General Manager, Sales & Marketing.

Ditambahkan juga oleh Amiruddin selaku DGH of Sales & Dealer Management Area 2 MMKSI, saat ini Sulawesi Tenggara baru meraih market share mencapai 14%. Lalu, untuk Kota Kendari sendiri masih di angka 14,2% pangsa pasarnya. “Hal ini menjadi PR (pekerjaan rumah) tersendiri untuk kami,” tambahnya.

pembukaan diler mitsubishi kendari

Fasilitas dan Alamat Diler Mitsubishi Kendari

Diler ini telah dilengkapi dengan layanan 3S (Sales, Service, Spare parts). Mulai dari kendaraan penumpang hingga niaga ringan dari Mitsubishi Motors. Alamat diler Mitsubishi Kendari terletak di Jalan La Ode Hadi No. 180, Bypass Kendari, 93117.

Dibangun di area dengan bidang seluas 2.068 meter persegi. Dengan area showroom seluas 160 meter persegi dan luas area workshop 234 meter persegi.  Untuk waktu operasional diler Mitsubishi Kendari ini adalah Senin hingga Jumat. Mulai dari pukul 08.00-17.00 WIB. Kemudian untuk hari Sabtu dan hari libur mulai dari pukul 08.00-15.00 WIB.

Untuk mempermudah dalam melakukan rencana perawatan kendaraan Mitsubishi Motors, konsumen dapat menghubungi dealer ini di nomor telepon (0401) 313-8890 untuk melakukan service booking.

bengkel mitsubishi

Bengkel Mitsubishi Kendari

Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dan niaga ringan dengan fasilitas 3S, Mitsubishi BETA Berlian Kendari memiliki layanan penjualan dan purnajual yang lengkap dan nyaman, meliputi display mobil, sales consultant dan sales lounge.

Diler ini juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi. Diler Mitsubishi MMPU Kendari memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 22 kendaraan per hari.

Terdiri dari 3 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall untuk fasilitas servis kendaraan niaga ringan, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). Maksud layanan ini adalah perbaikan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang dan niaga ringan.

Xpander Limited
Previous post
Basic Knowledge Clinic, Program Edukasi untuk Pelanggan Mitsubishi Xpander
spare part triton
Next post
Suku Cadang Mitsubishi Triton Terkendali, demi Kelancaran Pertambangan Kendari