Berita

BMW M5 Competition Hadir di Indonesia dengan Harga Rp4,7 Miliar

Jakarta – BMW Indonesia meluncurkan BMW M5 Competition secara virtual, Jumat (17/9/2021). Dibanderol dengan harga Rp4.789.000.000 off the road, sedan 4-pintu performa tinggi ini dapat dipesan langsung setelah momen peluncurannya.

BMW M5 Competition

(Foto: BMW)

“The New M5 diperkenalkan dalam varian tertinggi di Indonesia, yaitu BMW M5 Competition,” ujar Jodie O’tania, Director of Communication BMW Indonesia.

Untuk urusan performa, BMW M5 Competition dibekali mesin V8 M TwinPower Turbo Technology. Mesin berkapasitas 4.395 cc tersebut dapat menghasilkan tenaga 625 hp dan torsi maksimum 750 Nm.

Disebutkan bahwa performa mobil ini bisa menembus kecepatan 100 km/jam dari posisi diam hanya dalam hitungan 3,4 detik. Sementara itu kecepatan tertingginya mencapai 250 km/jam.

Performa tersebut dibantu penggunaan transmisi 8-kecepatan M Steptronic dengan Drivelogic. BMW M5 Competition juga menggunakan sistem penggerak M xDrive all-wheel drive yang bertugas menyalurkan tenaga ke semua rodanya.

“Kami yakin sports car mewah ini akan terus mempertahankan posisi BMW M sebagai pemimpin di segmen kendaraan mewah performa tinggi di Indonesia,” tambah Jodie.

BMW M5 Competition 2021

(Foto: BMW)

Terkait penampilannya, pelanggan bisa memilih dua warna baru, yakni Brands Hatch Grey dan Motegi Red Metallic. Di luar pilihan standar, seperti halnya Alpine White, Black Sapphire, Marina Bay Blue, Donington Grey Metallic, dan Blue Stone Metallic.

Sementara itu opsi pelek yang kini tersedia juga mencakup pilihan anyar, yakni 20” M light alloy wheels Y-spoke style 789 M, forged wheel bicolor jet black.

Promosi Melalui BMW M Tour

BMW Indonesia dan BMW Eurokars sebagai satu-satunya diler mobil BMW M di Indonesia akan menjalankan BMW M Tour.

Selain untuk memperkenalkan produk barunya, kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat brand BMW sekaligus upaya lebih dekat dengan pelanggan baru.

“Di mana kami akan datang ke kota besar, seperti Bandung, Semarang, Malang, Bali, Medan, dan Balikpapan. Informasi dan update terbaru terkait program BMW M Tour dapat diakses melalui media sosial BMW Eurokars,” ucap Bayu Riyanto, Vice President of Sales BMW Indonesia.

Baca Juga:

Penulis: Mada Prastya

Editor: Dimas

Mada Prastya

Bergabung sebagai penulis di Carmudi Indonesia sejak Februari 2021. Menyukai kendaraan roda dua karena simpel, cepat, dan memberi rasa kebebasan dalam berkendara. Email: [email protected]

Related Posts