HomeBeritaBuka Diler di Mal Mewah Jakarta, Hyundai Pamer Ioniq Electric

Buka Diler di Mal Mewah Jakarta, Hyundai Pamer Ioniq Electric

Diler Hyundai
Diler baru Hyundai pamer mobil listrik Ioniq Electric (Foto: HMID)

Jakarta – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) bekerja sama dengan PT Gowa Modern Motor meresmikan diler baru Hyundai di salah satu mal mewah di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Diler baru yang dilabeli Hyundai City Store ini terlihat semakin istimewa berkat kehadiran beberapa produk unggulan dan zona boy band BTS. Menariknya lagi, mereka juga pamer Ioniq Electric.

Presiden Direktur PT HMID Sung Jong Ha turut hadir dalam peresmian diler baru Hyundai ini. Dalam kata sambutannya, pria asal Korea Selatan ini mengatakan kehadiran diler Hyundai di mal guna mempermudah konsumen untuk melihat sekaligus memesan mobil Hyundai.

“Hyundai City Store memiliki tujuan untuk memberikan makna waktu berkualitas bagi pelanggannya. Selain itu, lokasi yang berada di daerah pusat bisnis Jakarta ini juga akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan untuk memenuhi kebutuhan mobilitas mereka,” kata Sung Jong Ha, dalam keterangan resminya, Rabu (28/10/2020).

Diler baru Hyundai ini memiliki luas 447 m2. Di bagian dalam terdapat tiga unit display mobil Hyundai, ruang tunggu yang nyaman, ruang privat untuk diskusi dan konsultasi, dan informasi area pengiriman.

Pelanggan dapat menjelajahi lebih lanjut tentang mobil Hyundai favorit mereka di zona Car Configurator, termasuk informasi detail produk.

Hyundai City Store juga menyediakan zona Hyundai x BTS dengan layar interaktif Augmented Reality (AR) sebesar 86 inci. Ada pula zona permainan trek balap WRC menghadirkan model ikonik, Hyundai i20 coupe sebagai mobil balapnya.

Diler Hyundai
Diler baru Hyundai berada di mal mewah di Jakarta (Foto: HMID)

Meningkatkan Brand Hyundai di Indonesia

Pada kesempatan yang sama YoungTack Lee, President of Hyundai Motor Asia Pacific Headquarters menyatakan rasa bangga bisa melihat pembukaan diler baru Hyundai di Indonesia.

“Diler ini mewakili visi kami untuk meningkatkan kesadaran akan brand Hyundai di Indonesia. Dengan standar global dan pengalaman yang inovatif kepada para pelanggan” ujar Lee.

Saat ini, Hyundai sedang mengembangkan teknologi ramah lingkungan. Hal ini berorientasi kepada kebutuhan manusia untuk masa depan guna memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggan.

Hyundai berusaha untuk tidak sekadar menjadi sekedar produsen mobil, tetapi juga mitra sepanjang masa pelanggan.

Sementara itu, Damoza Nirwan, CEO PT Gowa Modern Motor mengatakan, merupakan suatu kehormatan bisa menjadi bagian dari pertumbuhan merek Hyundai di Indonesia.

“Kami berharap dapat menciptakan layanan terbaik sesuai dengan standar global Hyundai,” ungkapnya.

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Baca Juga: Sambut Sub-Brand Baru Bernama Ioniq, Hyundai Kolaborasi dengan BTS

Perubahan Daihatsu Thor
Previous post
Lebih Segar, Ini 4 Perubahan Tampilan Daihatsu Thor
Katana
Next post
Simak Perbedaan Suzuki Katana dan Jimny, Berikut Tips Membelinya