Komersial

DFSK Gelora Minibus Meluncur, Harga di Bawah Rp200 Juta

Kendaraan Komersial DFSK

DFSK Gelora Minibus (Foto: Santo/Carmudi)

Jakarta – Tak cuma fokus memasarkan kendaraan penumpang saja, DFSK juga tengah memperluas bisnis ke pasar kendaraan komersial. Setelah resmi meluncurkan Gelora tipe Blind Van pada November 2020 lalu, sekarang giliran Gelora tipe Minibus yang mulai dipasarkan.

Kini para konsumen sudah bisa melakukan pemesanan dan membeli kendaraan komersial DFSK Gelora Minibus di 90 jaringan resmi DFSK yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Harga yang ditawarkan untuk satu unit Gelora Minibus sangat terjangkau tidak sampai Rp200 juta atau tepatnya Rp185 juta (on the road DKI Jakarta).

“DFSK dengan bangga mulai memasarkan DFSK Gelora Minibus untuk seluruh konsumen setia yang membutuhkan van ini dalam mendukung kelancaran usaha mereka. Kehadiran model Minibus ini juga melengkapi varian Blind Van yang sudah dihadirkan pada akhir 2020 lalu, dan memenuhi janji kami untuk terus melengkapi lini kendaraan yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, melalui keterangan resminya, Jumat (22/1/2021).

Dalam rangka menyambut kedatangan kendaraan komersial terbaru dari DFSK itu, ada penawaran spesial yang dibagikan khusus konsumen. Selama Januari 2021, DFSK menawarkan program penjualan yang bisa dimanfaatkan konsumen untuk dapat meringankan dan memudahkan dalam kepemilikan DFSK Gelora Minibus.

Kendaraan komersial DFSK

DFSK Gelora Tipe Blind Van (Foto: DFSK)

Adapun penawaran yang diberikan berupa skema kredit dengan bunga 0%, cicilan rendah mulai dari Rp4 jutaan, DP rendah, dan penawaran terbaik lainnya dari mitra pembiayaan DFSK.

“Jadi segera hubungi para tenaga penjual kami, dan dengan senang hati akan melayani seluruh kebutuhan Anda akan kendaraan DFSK,” tutur Achmad Rofiqi.

DFSK Gelora Minibus Punya Kabin Luas

DFSK Gelora Minibus bisa menjadi salah solusi yang dapat membantu meningkatkan iklim dunia usaha di Indonesia. Kendaraan komersial dari DFSK ini bisa dimanfaatkan di berbagai bidang usaha seperti jasa angkutan, travel, perhotelan, pariwisata, dan berbagai sektor lainnya.

Kendaraan komersial DFSK

Interior DFSK Gelora Minibus (Foto: Santo/Carmudi)

DFSK Gelora Minibus sangat cocok menunjang mobilitas penumpang karena didukung dengan kabin yang luas dan nyaman. Bodinya memiliki panjang 4.500 mm, lebar 1.680 mm, dan tinggi 2.000 mm (PxLxT). Sebagai model minibus, Gelora memiliki daya angkut penumpang di kabin hingga 11 orang. Dengan konfigurasi jok yang fleksibel mulai dari 2/7/9/11 sesuai dengan kebutuhan.

Mobil ini ditunjang mesin DK 1.500 cc DVVT bertenaga 109 hp pada 6.000 rpm dan torsi 140 Nm pada 3.200-4.000 rpm. Tenaga disalurkan ke roda belakang melalui transmisi 5-percepatan manual.

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email protected]

Related Posts