Berita

Fokus Pelayanan, Mitsubishi Belum akan Luncurkan Mobil Baru

Jakarta — Menyusul konsep branding terbaru PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bertajuk “Life Adventure” mendorong spekulasi kemunculan model mobil baru.

Kendati demikian, Director of Product Strategy Division PT MMKSI, Hikaru Mii menyampaikan bahwa pihaknya belum bisa membeberkan hal tersebut.

spekulasi mobil baru Mitsubishi menyusul konsep branding baru

MMKSI belum bisa beberkan hal-hal mengenai produk anyarnya. (Foto: Nadya/Carmudi)

“Saat ini, kami tidak bisa mengatakan apakah punya rencana untuk menghadirkan model edisi terbatas. Namun, kami memastikan bahwa produk-produk mendatang yang ke Indonesia akan sesuai dengan branding global serta branding Life Adventure,” jelas Hikaru Mii beberapa waktu lalu.

Ia pun menyampaikan bahwa untuk mencapai tujuan ini, pihaknya terus melakukan riset dan survei agar bisa memenuhi kebutuhan para konsumen.

>>>>> Cari mobil Mitsubishi baru dan bekas terbaik dari Carmudi di sini!

Selain itu, mengenai konsep branding terbaru yang diperkenalkan Mitsubishi, pihak MMKSI menyampaikan bahwa konsep Life Adventure berfokus dengan peningkatan layanan pada konsumen di Indonesia. Dengan demikian belum ada rencana membuat promo-promo harga.

“Bukan hanya untuk one-off, konsep Life Adventure ini juga bagian dari upaya atau inisiatif untuk seluruh diler di Indonesia dalam meningkatkan pelayanan ke konsumen, serta para calon konsumen,” ujar Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Tetsuro Tsuchida.

Pelayanan konsumen, lanjut Tetsuro Tsuchida, bukan hanya sekadar promo, namun juga meningkatkan kualitas kehidupan setiap konsumen Mitsubishi.

“Intinya, konsep Life Adventure merupakan gagasan yang lebih besar dari sekedar promo,” ujarnya.

Sosialisasi Lewat Film

MMKSIspekulasi mobil baru Mitsubishi menyusul konsep branding baru

MMKSI lakukan tahap sosialisasi konsep branding-nya ke masyarakat. (Foto: MMKS)

Setelah memperkenalkan konsep branding terbarunya, MMKSI sedang dalam tahap melakukan sosialisasi pada masyarakat terkait konsep branding-nya.

Salah satunya dengan memposting film “Life Adventure” di beragam platform, termasuk situs streaming video.

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, menyampaikan jika pandemi Covid-19 tidak terjadi, MMKSI ingin melaksanakan aktivitas secara langsung dengan konsumen.

“Kami ingin memberikan pengalaman langsung pada konsumen agar bisa dipahami dan dirasakan. Sayangnya karena pandemi dan PPKM yang masih belum bisa dipastikan, kami masih memikirkan lebih dulu untuk melakukan on-ground activities,” tutup Irwan.

>>>>> Cari mobil Mitsubishi baru dan bekas terbaik dari Carmudi di sini!

Penulis: Nadya Andari
Editor: Dimas

Nadya Andari

Memulai karir sebagai Content Writer di Carmudi Indonesia sejak awal tahun 2019. Lulusan Desain Komunikasi Visual yang suka sekali menulis, seperti cerpen, artikel, dan sebagainya.
Follow Me:

Related Posts