Berita

HMID Gandeng PT Auto Maju Sentosa Resmikan Diler Hyundai Bintaro

Jakarta – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) dan PT Auto Maju Sentosa meresmikan beroperasinya diler terbaru brand mobil asal Korea Selatan tersebut, Hyundai Bintaro, Senin (11/10/2021). Dengan dibukanya diler ini, Hyundai secara keseluruhan telah memiliki 53 gerai yang tersebar di berbagai daerah.

PT Auto Maju Sentosa

(Foto: Hyundai)

SungJong Ha, President Director HMID mengutarakan bahwa ini adalah kali pertama pihaknya menjalin kerja sama dengan PT Auto Maji Sentosa. Ia mengapresiasi dukungan yang diberikan mitranya untuk perjalanan Hyundai di Indonesia.

“Kami berharap dengan kerjasama ini, Hyundai dan mitra diler dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan Hyundai,” kata SungJong Ha.

Diler Hyundai Bintaro beralamat di Jl. CBD Blok CE, No. B-03, Parigi, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan. Diler ini menyediakan layanan 3S (sales, service, spare part) dan telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy.

Andee Yoestong, President Director PT Auto Maju Sentosa melihat adanya penyatuan visi yang dimiliki perusahaannya dengan upaya global Hyundai untuk menyediakan layanan terbaik bagi pelanggan mobil baru Hyundai terutama yang berada di area Bintaro dan sekitarnya.

“Melalui kolaborasi pertama ini saya yakin masih akan banyak lagi kerjasama ke depannya untuk terus menjalankan visi tersebut,” jelasnya.

Tersedia Charging Station

Hyundai Bintaro juga memiliki dua buah AC charging station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya. Bahkan tak tertutup kemungkinan pemilik mobil listrik dari brand lain bisa menggunakannya.

Diler Hyundai Bintaro Resize

(Foto: Hyundai)

“Pada dasarnya selama gun-nya sama, itu silakan dipakai,” kata Makmur, Chief Operating Officer HMID saat ditemui di tempat yang sama.

Lebih lanjut ia menjelaskan saat ini setidaknya dua model charging gun, yaitu CCS2 dan Chademo. Hyundai sendiri menggunakan model CCS2.

“Mirip karakternya dengan mobil dari Amerika Serikat, China, dan Korea. Jadi kalau ada yang mau cas silakan. Setiap outlet kita sudah sediakan charging station. Di luar charging station yang sudah kita siapkan dari Banten sampai Bali,” tambahnya.

Fasilitas lainnya, Hyundai Bintaro juga dilengkapi service bay yang bisa menampung hingga 25 mobil dengan dukungan teknisi terlatih dan tersertifikasi dari HIMD.

Baca Juga:

Penulis: Mada Prastya

Editor: Dimas

Mada Prastya

Bergabung sebagai penulis di Carmudi Indonesia sejak Februari 2021. Menyukai kendaraan roda dua karena simpel, cepat, dan memberi rasa kebebasan dalam berkendara. Email: [email protected]

Related Posts