Berita

HMID Resmikan Diler Hyundai Cimanggis, Catat Alamat dan Promonya

Depok – Guna menjangkau pelanggan lebih luas, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali membuka diler baru yang kini berlokasi di Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Diler ke-36 ini berdiri di alamat Jl. Raya Bogor, Km. 29, No. 18, Mekarsari, Depok.

Diler Hyundai Cimanggis

Diler Hyundai Cimanggis. (Foto: Hyundai)

SungJong Ha, President Director HMID mengatakan kehadiran diler ini merupakan hasil kerja sama pihaknya dengan PT Sinar Inti Prima Jaya Perkasa.

“Kami sangat bangga hari ini dapat menyaksikan kembali komitmen dari mitra diler kami untuk memperkuat kehadiran Hyundai di Indonesia, khususnya di area Depok,” terangnya dalam siaran pers, Jumat (18/6/2021).

Di diler ini konsumen bisa menjumpai jajaran mobil baru Hyundai seperti halnya all new Palisade dan new Santa Fe. Selain tentunya jajaran mobil listrik Hyundai yang diisi Kona EV dan Ioniq EV.

Disebutkan bahwa diler Hyundai Cimanggis dilengkapi area servis yang sangat memadai ditambah lagi dua charging station Alternating Current (AC) untuk digunakan oleh pelanggan yang memiliki mobil listrik.

Diler Hyundai Cimanggis juga sudah terintegrasi dengan layanan Click to Buy (CTB) yang dirancang sebagai platform penjualan mobil Hyundai secara online tanpa perlu adanya interaksi langsung.

Ini bukan pertama kalinya HMID bekerjasama dengan PT Sinar Inti Prima Jaya Perkasa. Sebelumnya, kerjasama tersebut juga sudah melahirkan Hyundai City Store Lippo Mall Puri.

Peresmian Dealer Hyundai Cimanggis

(Foto: Hyundai)

“Kami meresmikan diler terbaru yaitu Hyundai Cimanggis dengan harapan mendekatkan para pelanggan di area Depok,” jelas Joenaidi Purnama Sidik, Direktur Utama PT Sinar Inti Prima Jaya Perkasa.

Program Bunga 0% Mobil Listrik 

Selama bulan Juni 2021, Hyundai tengah menghadirkan program khusus untuk pembelian mobil listrik Ioniq EV. Konsumen bisa menikmati penawaran bunga 0% untuk 1 tahun. Ditambah lagi dengan gratis asuransi all risk untuk 2 tahun.

Secara umum, Hyundai menyiapkan pelayanan purna jual yang lengkap bagi konsumennya. Mulai dari garansi dasar 3 tahun atau 100.000 km, gratis biaya perawatan 5 tahun atau 75.000 km, hingga gratis roadside assistance 24 jam.

Sedangkan bagi pelanggan mobil listrik berhak mendapat pelayanan gratis mobile charging darurat selama masa garansi dan garansi baterai sambil 8 tahun atau 160.000 km.

Baca Juga:

Penulis: Mada Prastya

Editor: Dimas

Mada Prastya

Bergabung sebagai penulis di Carmudi Indonesia sejak Februari 2021. Menyukai kendaraan roda dua karena simpel, cepat, dan memberi rasa kebebasan dalam berkendara. Email: [email protected]

Related Posts