Hyundai Service Point, Cek Kondisi Mobil Sebelum Kunjungan Rutin ke ‘Beres’
Jakarta – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan program Hyundai Service Point; layanan pemeriksaan kondisi mobil Hyundai yang bersifat pra-servis.
Artinya, layanan ini menjadi fasilitas yang bisa dimanfaatkan konsumen untuk memastikan kendaraannya dalam kondisi prima, tanpa harus menunggu jadwal servis rutin ke “beres” alias bengkel resmi tiba.
SungJong Ha, Presiden Direktur HMID menjelaskan, Hyundai Service Point merupakan inisiatif pihaknya untuk membawa layanan purnajual Hyundai lebih dekat dengan pelanggan.
Maka itu Hyundai Service Point hadir di lokasi-lokasi strategis sehingga mudah dijangkau konsumen. Contohnya selama periode 9-13 Juni 2021 konsumen bisa menjumpai keberadaan layanan ini di Laguna Lobby, Central Park Mall, Jakarta.
“Hyundai ingin memastikan pelanggan selalu mendapatkan kualitas pelayanan terbaik dan informasi tentang program pemeliharaan kendaraan yang tepat terkait mobil kesayangan mereka,” jelasnya, Jumat (11/6/2021).
Pemeriksaan yang disediakan meliputi, gratis pengecekan multi inspection point, gratis pemindaian Hyundai Global Diagnostic System, dan gratis penggantian oli 2 liter. Konsumen juga akan mendapatkan voucher diskon onderdil 20% (maksimum Rp1 juta) yang berlaku untuk servis berikutnya.
Di sini konsumen akan merasakan pengalaman yang tak jauh berbeda dengan mengunjungi diler resmi Hyundai. Tersedia ruang tunggu nyaman dan fasilitas penunjang lain yang bikin betah.
Menurut jadwal, layanan ini akan diselenggarakan di 12 titik yang tersebar di beberapa kota. Mulai dari Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, Makassar, Balikpapan, dan Pekanbaru.
Untuk menikmati layanan ini konsumen perlu melakukan reservasi terlebih dahulu melalui nomor WhatsApp 0818-789-186. Hyundai Service Point bisa dimanfaatkan oleh pemilik mobil Hyundai dari berbagai model.
Layanan Purnajual Lengkap
Hyundai Service Point masih menjadi bagian dari program purnajual Hyundai Datang ke Mana Saja yang di dalamnya juga meliputi dua layanan lain.
Pertama, Mobile Service yang menyediakan perawatan berkala mobil Hyundai di lokasi yang ditentukan konsumen. Layanan ini tersedia di Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Yogyakarta, Surabaya, Bali, dan Palembang.
Kedua, Mobile Charging Service yang menyediakan pengisian baterai mobil listrik Hyundai dengan metode vehicle to vehicle. Wilayah operasionalnya meliputi Jakarta, Bandung, dan Surabaya.
Baca Juga:
- Keuntungan Mengikuti Hyundai Service Point Bagi Pemilik Mobil Hyundai
- Hyundai Start Up Challenge Indonesia Kembali Diadakan, Total Hadiah Rp600 Jutaan
Penulis: Mada Prastya
Editor: Dimas