Berita

Honda Accord Dapat Penyegaran, Apa Saja yang Berubah?

JakartaHonda Accord mendapatkan penyegaran di awal 2022. Penyegaran yang dibawa oleh salah satu sedan unggulan keluaran PT Honda Prospect Motor (HPM) tergolong minor yang menyasar sedikit interior.

HPM melalui keterangan resminya belum lama ini menyebut, Honda Accord terbaru kini hadir dengan kabin yang lebih nyaman dan terkesan lapang berkat perubahan warna dari beige menjadi hitam.

Penyegaran Honda Accord

Honda beri penyegaran minor kepada Accord (Foto: HPM)

Seluruh penerangan di kabin sudah memakai lampu LED, sehingga menghasilkan cahaya lebih terang.

Penyegaran lainnya, terdapat pada bagian power window yang seluruhnya sudah auto up and down. Lalu ada juga penambahan fitur new power sunroof.

Bagaimana dengan bagian eksterior? Honda tak melakukan pembaruan sama sekali terhadap sektor paling luar dari sedan terbarunya.

Saat ini Accord terbaru bisa dilihat di Senayan, Jakarta.

“Publik dapat melihat langsung tampilan baru dari sedan terbaru kami di Dreams Cafe by Honda yang berlokasi di Lantai Dasar Mall Senayan Park, Jakarta, mulai dari hari ini, 25 Januari hingga 6 Februari 2022,” ungkap Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM.

honda accord terbaru

Penyegaran pada bagian kabin Honda Accord (Foto: HPM)

Sekadar informasi, Honda Accord dibekali dengan mesin 1.500 cc, 4 silinder, VTEC, turbocharge. Transmisinya memakai CVT yang disertai Earth Dreams Technology.

Di atas kertas, sedan seharga Rp759 juta on the road (OTR) Jakarta tersebut mampu mengeluarkan tenaga 187 hp dengan torsi 260 Nm pada 1.600-5.000 rpm.

Untuk menambah sensasi berkendara, tersedia fitur sport mode untuk pengaturan performa yang lebih agresif.

honda accord terbaru

Ada juga ECON mode untuk pengaturan karakter berkendara yang lebih hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

Accord juga sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan Honda Sensing yang berfungsi untuk menghindari dan meminimalisir potensi kecelakaan saat berkendara.

“Kami berharap perubahan-perubahan yang kami berikan pada mobil ini dapat menciptakan kenyamanan yang lebih untuk para pelanggan,” pungkas Billy.

Penulis: Rizen Panji
Editor: Santo Sirait

Rizen Panji

Hobinya jelas, menghabiskan bahan bakar mesin 6 silinder di akhir pekan. Seleranya juga sudah jelas, mobil tua yang pintunya cuma dua. Oh iya, dirinya sangat mencintai interior mobil yang bersih dan simpel. Kalau ada yang mau ngasih mobil dengan ciri tersebut, akan diterima dengan senang hati..

Related Posts