Berita

Jangan Ketinggalan, Program Penjualan DFSK Diperpanjang

Jakarta – Program penjualan Happy Promo yang dihadirkan oleh DFSK mendapat sambutan positif dari masyarakat Indonesia. Melihat respons yang sangat baik, maka DFSK memutuskan untuk memperpanjang program tersebut hingga akhir Oktober 2021.

“Kami melihat animo positif dari konsumen melalui program Happy Promo yang sudah kami selenggarakan September 2021. Oleh karena itu, kami pun memperpanjang program ini dengan tujuan memberikan kesempatan kepada konsumen untuk memiliki kendaraan-kendaraan yang aman, dan menyenangkan, serta harga terjangkau,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia), Achmad Rofiqi, dalam keterangan resminya, Jumat (8/10/2021).

Subsidi PPnBM DFSK

DFSK Glory I-Auto (Foto: Santo/Carmudi)

Sepanjang Oktober tahun ini, konsumen yang membeli mobil DFSK model apapun berhak untuk mendapatkan berbagai kemudahan transaksi dalam membeli mobil baru.

Tak cuma itu, DFSK juga telah menyiapkan berbagai hadiah menarik untuk konsumen yang melakukan pembelian mobil sepanjang periode program penjualan berlangsung.

Setiap pembelian DFSK Glory i-Auto dan DFSK Glory 560 secara kredit, konsumen bisa membawanya pulang dengan cicilan ringan mulai dari Rp3,7 jutaan per bulan. Di tambah hadiah langsung berupa Smart TV dan cashback jutaan rupiah.

Sementara itu, bagi para pengusaha yang mau menambah armada, atau baru akan memulai usaha, DFSK menawarkan kendaraan komersial terbaiknya, yaitu Super Cab dan Gelora.

Keduanya dibanderol dengan harga di bawah Rp200 juta.

Servis DFSK Glory 560

Biaya servis DFSK Glory 560 terjangkau (Foto: Carmudi)

Selama periode program penjualan, konsumen bisa memiliki Super Cab atau Gelora dengan cicilan super ringan mulai dari Rp79 ribu per hari.

Harga Mobil DFSK

Konsumen bisa memanfaatkan kesempatan yang baik ini di seluruh diler resmi mobil DFSK.

“Jadi jangan ragu dan segera kunjungi jaringan resmi kami yang sudah tersebar di 100 titik di seluruh Indonesia. Tenaga penjual kami siap untuk melayani kebutuhan mobilitas pelanggan,” pungkas Achmad Rofiqi.

Mobil Niaga DFSK

(Foto: DFSK)

Bagi konsumen yang kepincut untuk membeli mobil DFSK, berikut ini Carmudi cantumkan harga terbaru Glory i-Auto, DFSK Glory 560, Super Cab dan Gelora yang berlaku di wilayah Jakarta (on the road Jakarta).

DFSK Glory i-Auto

  • Glory i-Auto Rp335 juta

DFSK Glory 560

  • Glory 560 1.5T MT B Type Rp202,5 juta
  • Glory 560 1.5T MT C Type Rp232,5 juta
  • Glory 560 1.5T MT L Type Rp242,5 juta
  • Glory 560 1.8L CVT L Type Rp252,5 juta
  • Glory 560 1.5T CVT L Type Rp252,5 juta.

DFSK Super Cab

  • 1.5L Gasoline Rp135,99 juta
  • 1.3T Diesel Rp176 juta.

DFSK Gelora

  • Gelora Blind Van Rp169 juta
  • Gelora Mini Bus Rp185 juta.

Baca Juga:

 

Penulis: Santo Sirait

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email protected]

Related Posts