Home » Berita » Jelang Lebaran Toyota Hamburkan Promo Selama GIIAS Surabaya 2019

Jelang Lebaran Toyota Hamburkan Promo Selama GIIAS Surabaya 2019

Booth mobil Toyota dari Auto2000 di GIIAS Surabaya 2019
Booth mobil Toyota dari Auto2000 di GIIAS Surabaya 2019 (Foto: Auto2000)

Surabaya – Lewat main dealernya di kota Pahlawan, Toyota Auto2000 berikan promo menggiurkan untuk pengunjung GIIAS Surabaya 2019.  Kali ini Auto2000 pamerkan enam unit mobil andalan  Toyota .

Keenamnya adalah New Toyota Rush 1.5 S M/T, New Yaris 1.5 S A/T TRD, All New Camry V A/T, New Veloz 1.5 M/T. Lalu ada Venturer 2.4 A/T, dan All New Fortuner 2.4 VRZ TRD A/T.

Promo yang ditawarkan mulai dari bunga spesial 4,15 persen. Ada juga hadiah langsung khusus untuk pembelian mobil melalui leasing Toyota Astra Finance (TAF) dan Astra Credit Companies (ACC).

100 orang pembeli pertama secara tunai disertai penggunaan asuransi Garda Oto mendapatkan hadiah langsung. Bahkan berkesempatan mengikuti undian berhadiah ribuan voucher belanja hingga sepeda motor. Selain itu ada program Surprise Deals, di mana calon konsumen bisa mengikuti flash sale Avanza seharga Rp5 juta.

Momen Tepat Beli Mobil Baru Toyota

GIIAS Surabaya 2019 tak hanya menjadi ajang pamer produk saja, tapi juga jualan. Ini dimanfaatakan sebaik-baiknya oleh Auto2000 dengan menawarkan promo selama pameran. Apalagi tak beberapa lama lagi akan memasuki momen mudik lebaran.

“Saat ini merupakan momen yang sangat tepat untuk membeli mobil baru karena di bulan Juni nanti umat muslim merayakan hari raya Idul Fitri. Diharapkan mobil yang dibeli bisa dipakai untuk keperluan Lebaran. Selain itu pada pameran GIIAS Surabaya, Auto2000 menampilkan line-up komplit serta ragam promo memikat yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat terutama pencinta Toyota,” jelas Hendra Purnawan sebagai Operation Manager Auto2000 Area Jawa Timur.

Nah, jangan sampai melewatkan kesempatan emas ini. Segera berkunjung ke pameran otomotif GIIAS Surabaya 2019. Pastikan untuk menemui dan melakukan transaksi dengan sales advisor Auto2000 agar bisa mendapatkan  ragam benefit memikat lainnya.(dol)

Previous post
Biaya Perawatan Suzuki Carry Pick Up Sangat Terjangkau, Benarkah?
Gesits
Next post
Motor Listrik GESITS Tampil Lagi di IIMS 2019, Produksi Masih Abu-abu