Home » Komunitas » Komunitas TYCI Ajak Pecinta Kopi Berkumpul di Hari Kemerdekaan

Komunitas TYCI Ajak Pecinta Kopi Berkumpul di Hari Kemerdekaan

Kegiatan komunitas TYCI bersama pencinta kopi. (Foto: Carmudi/Rizen)

Jakarta – Komunitas Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) mencoba menggelar event tentang kopi. Tema ini dipilih karena kopi merupakan salah satu minuman yang sangat digemari di dunia terutama di Indonesia. Berbagai kalangan sangat menyukai minuman satu ini, terlebih saat berkumpul.

Event ini digelar bertepatan dengan Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, Sabtu (17/8/2019) kemarin . Para anggota TYCI, media, serta beberapa influencer pun diajak untuk mengikuti event ini.

Dalam event bertajuk #serubarengyaris ini, TYCI mencoba untuk sedikit membahas lebih dalam mengenai apa itu kopi. “Mengapa kopi, karena sebenarnya TYCI itu sendiri juga identik dengan kopi. Jadi setiap kita berkumpul, touring, atau apapun pasti ada kopi,” buka Irwan Prasojo, Ketua Umum TYCI kepada Carmudi di Jakarta.

Acara ini membahas beberapa hal mengenai kopi. Mulai dari bahan yang digunakan, proses pembuatan kopi, melukis mozaik dengan biji kopi dan mencicipi beberapa biji kopi. Event yang digelar di Simetri Coffee ini menjadi salah satu ajang untuk semakin mendalami hal mengenai kopi.

Kegiatan komunitas TYCI bersama pencinta kopi

Melengkapi event ini, TYCI juga turut mengundang komunitas pecinta kopi. Komunitas ini diajak untuk mempelajari beberapa hal tentang kopi. “Ada sesi sharing, sesi tanya jawab, dan juga kita bisa saling mengenal dan bertukar pengalaman soal mencicipi kopi,” tambah Febi Roseva, Humas TYCI.

Rencananya TYCI juga akan mengadakan #serubarengyaris seperti ini hingga akhir tahun. “Karena menurut kami, sebagai komunitas sudah saatnya kami merangkul komunitas non otomotif lainnya. Semakin banyak komunitas lain yang kami kenal, maka semakin banyak juga persahabatan yang dapat dijalin,” tutup Irwan.

Kopdargab TYCI

 

Penulis: Rizen Panji

Editor: Dimas

ppnbm dihapus
Previous post
Perpres Mobil Listrik Sudah Keluar, Bagaimana Langkah Toyota?
Next post
Hasil Tes Uji Coba B30 Rampung Bulan Depan