Home » Berita » Mau Punya Interior Toyota Alphard Semewah Jet Pribadi, Siapkan Uang Rp250 Juta

Mau Punya Interior Toyota Alphard Semewah Jet Pribadi, Siapkan Uang Rp250 Juta

Lombardi Rear Seat Entertainment (Foto: Santo/Carmudi)

Jakarta – Bagi orang-orang yang sibuk, mobil sering sekali dianggap sebagai rumah kedua. Oleh karena itu sebagian dari mereka membuat interior mobil senyaman mungkin supaya bisa beristirahat atau melakukan aktivitas lain untuk menghilangkan rasa bosan.

Sekarang ini ada beberapa modifikator yang bisa merubah interior mobil semewah pesawat jet pribadi, sebut saja salah satunya Lombardi Auto. Rumah modifikasi yang sudah berdiri sejak 2015 ini memiliki dua varian produk yang hanya bisa diaplikasikan ke mobil Toyota Alphard dan Vellfire yaitu Lombardi Allegra dan Lombardi Rear Seat Entertainment (RSE) yang baru saja diperkenalkan di IIMS 2018.

Berbeda dengan varian terdahulu, Lombardi RSE lebih fokus pada peningkatan kualitas kabin mobil tanpa mengurangi jumlah jok penumpang di baris kedua dan ketiga.

“Pada dasarnya varian RSE tetap mengedepankan eleganitas kabin khas Lombardi tanpa mengurangi kapasitas penumpang pada tipe mobil Alphard dan Vellfire. Meski ubahannya tidak sebanyak Lombardi Allegra, kami menjamin sederet fitur penting tetap tersedia terutama privasi yang memang harus ada di sebuah limousine,” kata Andrew Laksana, owner Lombardi Auto.

Lombardi Rear Seat Entertainment (Foto: Santo/Carmudi)

Lombardi RSE menyasar konsumen yang masih ingin mempertahankan kabin. Dengan kemampuan menampung lima orang penumpang, tanpa mengesampingkan kenyamanan dan tetap terasa mewah.

Bagi konsumen yang menginginkan varian Lombardi RSE bisa menyiapkan uang sebesar Rp250 juta. Lombardi Auto juga memberikan pilihan kepada pelanggan untuk memiliki varian Lombardi RSE bersama mobil Alphard atau Vellfire.

Adapun fitur-fitur yang didapat dari varian Lombardi RSE meliputi retactable 24 inch IPS screen, retactable glass with magic window, intercom yang semuanya dapat dikontrol melalui layar sentuh.

“Pegerjaan untuk Lombardi Allegra satu bulan sedangkan Lombardi RSE satu minggu. Untuk varian ini yang diganti material jok, karpet, audio, dan lainnya,” terang Andrew.

Sebelum sampai ke tangan konsumen, pihaknya terlebih dulu melakukan uji jalan untuk memastikan fitur-fitur yang sudah ditambahkan berjalan dengan normal.

Selain itu untuk mengetahui daya tahan dari fitur yang ada. Perusahaan akan memberikan garansi selama dua tahun untuk konsumen.

Lombardi Rear Seat Entertainment (Foto: Santo/Carmudi)

“Garansi itu mencakup elektrikal, itu sudah pasti, lalu kalau ada ketidaksempurnaan dalam pemasangan itu akan kami perbaiki, karena kita itu produksinya hand made,” tutur dia.

Interior Toyota Alphard Raffi Ahmad Rp800 Juta

Lombardi Auto dipercaya oleh Raffi Ahmad untuk merubah kabin mobil Toyota Alphard miliknya lebih mewah dari standar pabrikan. Saat ini mobil berwarna putih itu tengah mejeng di booth Lombardi di IIMS 2018.

Interior Toyota Alphard Raffi menggunakan varian Lombardi Allegra, di mana fitur-fitur yang disematkan lebih banyak dan hanya bisa di menampung dua penumpang saja, sebab jok baris kedua dan ketiga di lepas.

Interior Toyota Alphard Raffi Ahmad Rp800 Juta

Untuk mengubah interior menjadi lebih mewah, Raffi rela mengeluarkan uang Rp800 juta. Merasa kurang puas, rencannya aktor sekaligus pembawa acara musik itu menambahkan perangkat hiburan lain.

“Ada yang beda antara mobil Rafi dengan mobil konsumen lain yaitu ada bordiran RA di sandaran kepala. Kedepan dia berencana pasang playstation 4 di mobil,” tutur Andrew.

Interior Toyota Alphard Raffi Ahmad Rp800 Juta (Foto: Santo/Carmudi)

Adapun fitur-fitur yang ada di kabin mobil Raffi meliputi LCD TV, jok dengan pengaturan elektrik, alat komunikasi antara penumpang dan sopir, serta masih banyak fitur lainnya yang terpasang.(dol)

Previous post
Honda Melahirkan Paksa PCX Hybrid di Indonesia, Kok Bisa?
Next post
Berita Sepekan: Presiden Buka IIMS 2018 Hingga Mobil World Premiere