Home » Berita » Mau Toyota Sienta Limited Edition? Buruan Sambangi GIIAS 2017

Mau Toyota Sienta Limited Edition? Buruan Sambangi GIIAS 2017

Jakarta – Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang tinggal menghitung hari dijadikan PT Toyota-Astra Motor (TAM) untuk memamerkan ragam produk barunya. Acara yang digelar Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang mulai 10-20 Agustus 2017 ini, Toyota mengusung tema Endless Possibilities for a Better Future.

Sengaja dipilih tema ini sebagai wujud ekspresi kalau Toyota senantiasa percaya terhadap ruang untuk membangun masa depan yang lebih baik bersama pelanggan melalui tiga pilar utama dari semangat Toyota Let’s Go Beyond: Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service.

Sebagai pemimpin pasar roda empat nasional, Toyota akan membawa sejumlah produk baru dan beberapa produk penyegaran dalam memikat konsumen. Bahkan juga Toyota menyiapkan unit Special Edition untuk sejumlah model dan limited edition.

Berbagai teknologi racikan Toyota akan dipamerkan selama 10 hari berlangsungnya acara. Teknologi yang akan dipamerkan mengusung visi ramah lingkungan melalui hybrid terbaru.

Selain itu ada juga beberapa mesin kepunyaan Toyota yang diisi mesin dual VVT-i Sienta, Dual VVT-i Agya dan GD Engine. Serta beberapa teknologi keselamatan untuk mencegah kecelakaan yang dikembangkan Toyota.

Line up Mobil Toyota di GIIAS 2017

Untuk segmen multi purpose vehicle (MPV), salah satu mobil yang akan tampilkan yaitu Toyota All New Voxy adik dari Alphard. Kemudian, Toyota juga akan kembali memamerkhan C-HR yang kini bukan versi konsep lagi. Toyota membawa versi produksi C-HR yang sudah dipasarkan ke sejumlah negara termasuk negeri jiran Malaysia.

Selain varian baru di GIIAS 2017 Toyota memberikan penawaran menarik dengan memasarkan unit special edition untuk sejumlah model, seperti Agya, Vios, dan Corolla Altis. Menariknya, meskipun dikatakan model Special Edition yang mendapat sejumlah peningkatan dari sektor eksterior hingga fitur, harganya tetap sama dengan model standar yang dipasarkan sekarang.

Berbeda dengan varian unit model Limited Edition, dimana Toyota menyediakannya hanya untuk Sienta dan Avanza. Model ini hanya diproduksi dalam jumlah terbatas.

Beda harga untuk Toyota Sienta lebih mahal 20 jutaan dan Avanza Rp 10 jutaan. Bicara kuota pihak Toyota hanya menyediakan untuk Sienta Limited Edition sebanyak 30 unit dan Avanza 150 unit. Mobil yang akan ditampilkan Toyota di GIIAS 2017 tota ada 28 unit.

“Harganya dibandingkan versi yang ada saat ini untuk Toyota Sienta selisih 20 juta dan Avanza Rp 10 jutaan,” Deputy General Manager Marketing Planning Division PT Toyota-Astra Motor, Evelyn Gunawan.

Penasaran untuk lebih tahu apa saja yang ditambahkan untuk mobil Limited Edition dan Special Edition? Langsung saja merapat ke GIIAS 2017 .  Sebagai informasi booth Toyota berada di hall 10B Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Serpong, Tangerang. (Don)

 

GIIAS 2017
Previous post
Ada Shuttle Bus Gratis dan Area Parkir Luas di GIIAS 2017
brand mobil
Next post
Edan, Kredit Mobil Cuma Rp50 Ribu Ada di GIIAS 2017