BeritaMobilSumber informasi

Liburan Tenang Bersama Program Mazda Year End Campaign 2017

Penulis : Zainal Abidin

Mazda Year End Campaign

Mazda Year End Campaign 2017 sebagai apresiasi atas loyalitas konsumen terhadap merek Mazda (Istimewa)

Jakarta – Sambut musim libur Natal dan Tahun Baru, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai distributor resmi mobil Mazda di Indonesia menggelar program Mazda Year End Campaign 2017.

Program ini memberikan jaminan ketenangan kepada pemilik mobil Mazda saat perjalanan libur nanti. Mazda Year End Campaign 2017 berlangsung mulai 1 November sampai 31 Desember 2017 berlaku secara nasional di seluruh diler resmi Mazda.

“Ini adalah bentuk apresiasi kami kepada pemilik Mazda yang loyal kepada kami, bersama-sama merayakan hari pergantian tahun serta menyambut tahun baru dengan harapan dan semangat baru,” ujar Igor Panjaitan, Customer Service Director PT EMI dalam siaran pers, Jumat (3/11).

Berikan Gratis Oli Filter dan Diskon Jasa 10%

Mazda Year End Campaign

Konsumen Mazda mendapat banyak keuntungan lewat program Mazda Year End Campaign 2017 (Istimewa)

Di periode tersebut, seluruh pemilik Mazda dianjurkan service berkala sebelum menjalani liburan. Tentunya dengan terlebih dulu melakukan booking service.

Banyak keuntungan yang diperoleh konsumen Mazda selama periode campaign berlangsung. Pertama mendapatkan gratis 1 liter Mazda Genuine Oil, kedua penggantian oli filter gratis, dan terakhir diskon jasa service sebesar 10 persen.

Konsumen bisa datang langsung ke diler Mazda untuk mendapatkan informasi lengkap, termasuk syarat dan ketentuan yang berlaku.

Tapi yang terpenting adalah penanganan saat terjadi masalah di perjalanan libur akhir tahun nanti. Layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) Mazda sudah siap turun membantu.

 

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts