Berita Event Sumber informasi

Mercedes-Benz Pamer 15 Model Unggulan di Rasuna Epicentrum

Penulis: Yongki Sanjaya

Jakarta – Bebarengan dengan peluncuran  E 200 dan GLC 200 AMG Line, Jumat (26/1/2018) Mercy di Indonesia juga menggelar aktivitas bertajuk Weekend Test Drive. Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari, dari Jumat, 26 Januari hingga Minggu, 28 Januari di Epiwalk, Rasuna Epicentrum, Jakarta Selatan.

Dalam Weekend Test Drive, MBDI memamerkan deretan 15 kendaraan penumpang terbarunya, serta 14 kendaraan test drive.

“Acara Weekend Test Drive diinisiasikan oleh Mercedes-Benz sebagai sebuah komitmen dan merespons berbagai kebutuhan calon pelanggan potensial di Indonesia. Mereka dapat mencoba model- model Mercedes-Benz terbaru yang dilengkapi dengan fitur-fitur inovatif yang mencerminkan teknologi mutakhir,” ujar Hari Arifianto, Deputy Director, Marketing Communication, PT. Mercedes- Benz Distribution Indonesia.

MBDI merancang sebuah lintasan khusus di area Rasuna Epicentrum untuk membuktikan berbagai keunggulan fitur di Mercedes-Benz, termasuk dari sisi safety. Peserta test drive dapat mencoba langsung teknologi Parking Pilot untuk merasakan begitu mudahnya untuk parkir mobil secara otomatis.

MBDI membawa serta seluruh amunisi andalan mereka, mulai dari C-Class, E-Class dan The New S-Class. Ikut serta juga varian SUV seperti GLC, GLC Coupé, GLE dan GLS. Kegiatan ini juga ikut menampilkan E 200 Avantgarde Line dan GLC 200 AMG Line sebagai line up terbaru merek cap tiga bintang menyatu.

“Kami dengan bangga mempersembahkan Mercedes-Benz Weekend Test Drive yang diadakan untuk tahun keempat secara berturut-turut. Melalui acara ini, calon pembeli bisa test drive berbagai model kendaraan Mercedes Benz,” tambah pria dengan sapaan Keri itu.

Tidak hanya menjual mobil baru, MBDI juga menyediakan program penjualan mobil bekas dalam Proven Exclusivity. Program ini adalah bentuk inspeksi mobil bekas ebanyak 197 poin. Mobil yang lulus uji diberikan garansi 12 bulan untuk 7 komponen utama kendaraan seperti mesin, transmisi, dan system penyejuk udara (AC).

Mercedes-Benz Ikut Pamer Produk Lifestyle

Kegiatan Weekend Test Drive ini tidak melulu diisi dengan pameran dan penjualan mobil. MBDI juga memajang produk-produk dari apparel Mercedes-Benz.

Merek asal Stuttgart ini juga menyasar sisi lifestyle kalangan kelas atas Ibukota. Mercedes-Benz Collection Shop menampilkan pakaian sampai pernak-pernik hobi seperti diecast di Atrium Oval Epiwalk.

Dony Lesmana

Dony Lesman memulai karirnya di dunia jurnalis di Jawa Pos Surabaya 2003. Hijrah ke Jakarta bergabung di majalah Otomotif Ascomaxx dan Motomaxx di 2010. Sempat bergabung di portal berita Sindonews.com di kanal Autotekno hingga 2016 yang mengupas perkembangan otomotif dan teknologi. Terhitung Januari 2017 masuk sebagai tim Journal Carmudi Indonesia yang mengulas dan mempublikasikan berita-berita otomotif terbaru di Indonesia maupun dunia.

Related Posts

/