Home » Berita » Ada IIMS Motobike Expo, Saatnya Berburu Sepeda Motor Baru

Ada IIMS Motobike Expo, Saatnya Berburu Sepeda Motor Baru

Vespa GTS Super 150 i-get ABS terbaru (Foto: Santo/Carmudi)

Jakarta – Melihat animo pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) yang mengunjungi booth sepeda motor setiap tahunnya, Dyandra Promosindo selaku penyelenggara membuat terobosan baru melalui IIMS Motobike Expo 2019. Event ini akan menjadi ajang untuk memaksimalkan promo penjualan akhir tahun yang ditawarkan oleh produsen sepeda motor di Tanah Air. Meski baru pertama kali digelar, namun sejumlah exhibitor kendaraan roda dua telah menyatakan keikutsertaannya di IIMS Motobike Expo 2019. Sebut saja seperti Benelli, BMW Motorrad, Piaggio dan Vespa.

Tak hanya sekadar pameran sepeda motor baru, pengunjung pameran juga akan disuguhkan dengan beragam aksesori, seperti suku cadang, oli, helm, apparel dari produsen-produsen terkenal dan sebagainya di IIMS Motobike 2019 nanti. Adapun merek-merek aksesori sepeda motor yang hadir meramaikan event ini antara lain Brisk Busi, Deux Ex Machina, Scarlet, Street Art Custom, Typoworks, V-Rossi, dan lainnya.

Suguhan menarik lainnya selama IIMS Motobike Expo 2019 adalah Motobike Parade & Catwalk. Pengunjung bisa melihat langusng pertunjukan menarik dari beberapa kendaraan spesial yang sudah dimodifikasi. Selain itu ada juga aksi catwalk sepeda motor arena pameran hingga ke panggung utama. Tidak hanya sekedar catwalk, di panggung utama perwakilan dari produsen sepeda motor akan berbagi keunggulan dari sepeda motor yang diperlihatkan.

Selain itu juga ada program lain seperti Test Ride. Di IIMS Motobike Expo 2019 tersedia area test ride untuk model-model sepeda motor baru.

“Pengunjung dapat merasakan langsung sensasi mengendarai sepeda motor yang sedang diincar, mulai dari kenyamanan mengendarai, fitur-fiturnya, serta aspek lain yang bisa memberikan gambaran dan pengalaman bagi masyarakat sebelum mengambil keputusan membeli produk tersebut.” ujar Rudi selaku Project Officer IIMS Motobike 2019.

Harga Tiket Masuk IIMS Motobike Expo 2019

IIMS Motobike 2019
IIMS Motobike 2019 akan diramaikan juga dengan sepeda motor custom. (Foto: Carmudi/Yongki)

IIMS Motobike Expo 2019 akan diselenggarakan pada 29, 30 November–1 Desember 2019 di Istora Senayan, Jakarta. Pengunjung akan dikenakan biaya tiket masuk seharga Rp25 ribu.

Kehadiran IIMS Motobike Expo 2019 diharapkan mampu menggairahkan kembali situasi pasar industri otomotif roda dua. Selain itu, ajang pameran ini diharap mampu mendorong perkembangan industri otomotif secara global yang memiliki potensi cukup besar.

Bukan hanya hadir sebagai ajang pamer bagi para pelaku industri otomotif roda dua, IIMS Motobike Expo juga menjadi wadah eksistensi pelaku industri motor modifikasi. Event ini hadir untuk menguatkan sinergi elemen otomotif baik dari segi edukasi, hiburan serta tetap fokus pada teknologi terkini dan penjualan.

Baca juga:

Siap-Siap, IIMS Motobike Expo 2019 Bakal Digelar Akhir November

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Syarat kredit mobil baru.
Previous post
Makin Mudah Membeli Mobil Baru Secara Kredit? Ini Syaratnya
Mitsubishi New Triton meluncur secara resmi di Pekanbaru, Rabu (21/8).
Next post
Launching di 3 Kota Berbeda, Mitsubishi New Triton Catat Penjualan 1.016 Unit