Home » Berita » Launching di 3 Kota Berbeda, Mitsubishi New Triton Catat Penjualan 1.016 Unit

Launching di 3 Kota Berbeda, Mitsubishi New Triton Catat Penjualan 1.016 Unit

Mitsubishi New Triton menyapa 3 kota di Indonesia.
New Triton menyapa 3 kota di Indonesia.

Pekanbaru – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali mencatatkan hasil positif. Mobil double cabin New Triton ini mendapat sambutan sangat positif. Terlebih saat New Triton ini melakukan launching regional di 3 kota berbeda di Indonesia. Yakni di BSD, Balikpapan dan Pekanbaru beberapa waktu lalu.

Ketiga kota tersebut merupakan BSD, Tangerang, Kamis (15/8), Balikpapan, Kalimantan Timur pada Senin (19/8) dan Pekanbaru, Riau pada Rabu (21/8). Ketiga kota tersebut menjadi ajang unjuk gigi Mitsubishi New Triton demi menggoda konsumen.

Imam Choeru Cahya, Executive General Manager of Sales PT MMKSI mengatakan jika SPK yang diraih oleh Mitsubishi New Triton mencapai lebih dari seribu unit. Secara total, jumlah SPK yang didapatkan untuk model New Triton ini mencapai 1.016 unit dari ketiga kota penyelenggaraan.

“Kita menggelar acara berjuluk Engineered Beyond Tough di 3 kota berbeda. Ini lebih memperkenalkan New Triton di tiga kota tersebut. Kenapa? Karena memang penjualan Triton di tiga kota tersebut menjadi yang terbesar,” ujar Imam di Pekanbaru, Rabu (21/8).

Mitsubishi New Triton Catat 1.016 SPK

Saat di BSD, Imam mengatakan jika New Triton mencatatkan SPK mencapai 208 unit. Sedangkan di Balikpapan, Mitsubishi New Triton sudah dipesan sebanyak 334 unit. Berlanjut di kota Pekanbaru, New Triton ini sudah dipesan sebanyak 474 unit. Jumlah tersebut merupakan hasil SPK yang didapatkan dari satu hari penyelenggaraan kegiatan event.

“SPK di BSD itu 208 unit, Balikpapan dapat 334 unit. Nah di Pekanbaru saya baru diberikan info kalau tim kita berhasil meraih 474 unit SPK. Ini jauh melebihi ekspektasi kami yang hanya menargetkan 50 unit SPK,” tambah Imam. Ketiga kota ini merupakan tulang punggung penjualan New Triton di Indonesia.

Mitsubishi New Triton menyapa 3 kota di Indonesia.
New Triton menyapa 3 kota di Indonesia.

Kendati meraih hasil yang positif dari pelaksanaan di tiga kota tersebut, sayangnya Imam masih enggan membeberkan jumlah pemesanan total sejak peluncuran perdananya. Sekadar informasi, mobil double cabin ini meluncur di ajang GIIAS 2019.

“Penjualannya sejak GIIAS 2019 terus terang di GIIAS itu kita masih launching. Kami saat ini masih terus menghitung. Mungkin baru dapat dihitung jika kami sudah menyelesaikan beberapa aktifitas,” pungkasnya.

Penulis: Rizen

Editor: Lesmana

Previous post
Ada IIMS Motobike Expo, Saatnya Berburu Sepeda Motor Baru
Mitsubishi New Triton meluncur secara resmi di Pekanbaru, Rabu (21/8).
Next post
Mitsubishi Kuasai 66 Persen Pangsa Pasar Pekanbaru, Triton Jadi Raja