Home » Event » MUF Online Autoshow 2020, Tawarkan Skema Cicilan Rp19 Ribu Per Hari

MUF Online Autoshow 2020, Tawarkan Skema Cicilan Rp19 Ribu Per Hari

MUF bakal gelar pameran secara online
MUF bakal gelar pameran secara online

Jakarta – Di tengah pandemi ini, Mandiri Utama Finance (MUF) mencoba melakukan gebrakan baru dengan menggelar pameran online bertajuk MUF Online Autoshow 2020. Dengan gelaran acara pameran ini diharapkan dapat mendongkrak gairah ekonomi terutama industri otomotif.

MUF Online Autoshow 2020 ini nantinya akan digelar pada 11-19 Juli 2020. Kegiatan ini menyasar konsumen yang berlokasi di wilayah Jabodetabek. Lantas, apa saja yang akan ditawarkan oleh MUF pada pameran di era normal baru ini?

Yanto Tjia, Marketing SVEP MUF mengatakan akan ada banyak promo menarik bagi calon konsumen. “Dengan dibukanya PSBB ini, diharapkan bisnis otomotif akan menjadi lebih baik. Karena sejak pandemi, bisnis ini sangat lesu dan turun drastis,” buka Yanto Tjia kepada media, Kamis (9/7/2020).

Bahkan yang cukup menarik, akan ada cicilan hingga Rp19 ribu per hari. “Akan ada paket cicilan sepeda motor yang akan kami berikan. Harganya Rp19 ribu, dan ini tentu akan lebih murah dibanding ongkos pergi ke kantor setiap harinya. Karena kebutuhan sepeda motor saat ini sudah menjadi yang utama,” sambung Yanto.

Promo di MUF Online Autoshow 2020

Selain paket cicilan seperti di atas, MUF juga akan memberikan bunga hingga 0%, 2,99% dan 6,75%. Selain itu, ada juga program tukar tambah kendaraan lama dengan model yang sudah menjadi incaran calon konsumen. Acara ini juga sudah menjalin kerja sama dengan diler dari produsen otomotif di Indonesia.

Tak hanya sampai di situ, MUF juga memberikan penawaran motor bekas dengan potongan angsuran hingga tiga kali. Namun bagi pengunjung yang tidak puas melihat secara online, masih dapat mendatangi secara langsung ke lokasi.

Pameran digelar di Menara Mandiri, Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta. Di sana calon konsumen juga bisa melakukan test drive. Pelanggan juga bisa memilih skema cicilan yang diinginkan.

“Diharapkan MUF Online Autoshow 2020 ini menjadi solusi masyarakat yang ingin memiliki kendaraan dengan proses yang mudah di tengah pandemi,” sambung Stanley Atmadja, Direktur Utama MUF.

 

Penulis: Rizen Panji

Editor: Dimas 

Baca Juga:

Kelebihan Stok Spare Part Mobil dan Motor, Suzuki Akui Sempat Kewalahan

Test drive New Daihatsu Sigra di Bandung, Jawa Barat.
Previous post
Penjualan Mobil Daihatsu Periode Januari Sampai Juni 2020
Next post
5 Keunikan Toyota Corolla Cross yang Perlu Anda Ketahui