Berita Mobil Produk

Oli Racing HKS Sekarang Tersedia di Indonesia, Harganya Rp 650 Ribuan

Oli racing HKS bisa dipakai LCGC

Jakarta – Carmudian yang menggemari dunia balap pasti sudah tidak asing dengan brand HKS. Merek aftermarket terkemuka asal Jepang ini ikut ambil bagian dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 dengan membawa beberapa produk. Salah satu produk yang dinanti adalah Oli Racing HKS.

Pemasaran oli racing HKS ini dilakukan oleh PT Sarana Berkat selaku distributor. Untuk pasar Indonesia, HKS membawa tiga produk pelumas full sintetik yakni 5W-30 dan 10W-40 untuk mesin bensin dan 5W-30 untuk mesin diesel.

“Oli yang kami pasarkan 100% sintetik. sekarang kami keluarkan tiga jenis yaitu 5W-30 dan 10W-40 untuk mesin bensin dan 5W-30 untuk mesin diesel. Kita jual 650 ribu per kaleng isi 4 liter, ini harga promo selama IIMS 2019,” jelas Vincent Lo, Direktur PT Sumber Berkat saat peluncuran.

Vincent mengungkapkan, bila harga pasaran dari oli racing HKS ini adalah Rp 780 ribu. Pelumas ini telah teruji dalam penggunaan dalam ajang balap sampai ke batas maksimal mesin mobil. Menurutnya, oli HKS ini juga ideal untuk pemakaian sehari-hari.

“Oli ini telah digunakan di mobil-mobil balap dan penggunaan di trek yang berat. Oli HKS telah terbukti baik untuk penggunaan sehari-hari dan mobil tuning,” tutur Vincent.

Oli Racing HKS Bisa Buat LCGCOli HKS hadir dalam tiga varian

Pengembangan oli sintetik HKS yang memanfaatkan ajang balap tentunya membuktikan ketahanan pelumas hingga ke batas maksimal mesin. Ini membuat Vincent yakin soal kemampuan oli ini dalam melumasi berbagai jenis mobil, termasuk Indonesia.

“Oli ini bisa stabil dalam kondisi lingkungan kerja mesin yang ekstrem, baik itu kondisi panas dan dingin. Bahkan, pada saat macet enggak ada masalah,” jelasnya

HKS pada ajang IIMS 2019 kali ini juga menampilkan berbagai produk produk performa untuk Honda Civic Type R. HKS menyediakan sistem pembuangan dan produk perawatan untuk compact sportscar Honda itu.

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts

/