Sepeda motor

PID Rilis Vespa Sprint 150 Edisi Terbatas untuk Rayakan Eksistensi Satu Dekade

Jakarta – PT Piaggio Indonesia (PID) menghadirkan Vespa Sprint 150 edisi terbatas untuk merayakan 10 tahun pertamanya eksis di Indonesia, Kamis (4/11/2021). Model tersebut akan dipasarkan dalam jumlah terbatas sebanyak 1.010 unit saja.

“PT Piaggio Indonesia 10th Anniversary Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition merupakan bentuk apresiasi dan perayaan berkesan bagi Indonesia,” kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PID.

Vespa Sprint 150 Edisi Terbatas

Penampilan model ini tampak spesial dengan balutan warna khusus biru metalik yang terlihat elegan dan detail-detail bodi dengan warna perunggu. (Foto: PID)

Penampilan model ini tampak spesial dengan balutan warna khusus biru metalik yang terlihat elegan. Hal tersebut dibarengi detail-detail bodi dengan warna perunggu.

Untuk memberikan kesan eksklusif, setiap model ditandai dengan nomor pada sebuah badge.

Keistimewaan Vespa Sprint 150 Edisi Terbatas HUT 10 Tahun PID

PID juga menyampaikan Vespa Sprint 150 edisi terbatas ini turut dilengkapi desain sadel baru yang didedikasikan untuk menyelaraskan keseluruhan penampilan. Ditambah lagi dengan tampilan TFT digital pertama yang muncul pada Vespa Sprint.

“Vespa ini adalah hadiah yang ingin kami berikan kepada negara yang selalu mendukung dan mengapresiasi kami,” ujar Marco.

PID memasarkan model ini dengan harga Rp60 juta (on the road DKI Jakarta).

Vespa Sprint 150 Edisi Terbatas 2021

PT Piaggio Indonesia 10th Anniversary Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition dipasarakan dengan harga Rp60 juta (on the road DKI Jakarta). (Foto: PID)

Untuk melengkapi kehadirannya, pihak pabrikan juga menyediakan helm dengan warna senada yang dijual terpisah dan tentunya juga terbatas.

Sejarah PT Piaggio Indonesia

PID pertama kali hadir tahun 2011 sebagai perwakilan Piaggio Group di Indonesia. Pada awalnya PID hanya memasarkan dua merek, yakni Vespa dan Piaggio.

Kehadiran dua merek tersebut mendapat sambutan positif mengingat Indonesia memiliki sangat banyak loyalis skuter asal Italia tersebut.

Kemudian pada 2015 cakupan PID berkembang dengan turut menjual motor-motor Aprilia dan Moto Guzzi.

Belakangan ini PID tampak ingin mengintegrasikan layanan keempat merek tersebut melalui kehadiran diler-diler Motoplex. Tempat ini berusaha memudahkan konsumen untuk mendapatkan pengalaman terkait produk-produk PID dalam satu atap.

Mada Prastya

Bergabung sebagai penulis di Carmudi Indonesia sejak Februari 2021. Menyukai kendaraan roda dua karena simpel, cepat, dan memberi rasa kebebasan dalam berkendara. Email: [email protected]

Related Posts