Home » Berita » Jangan Lewatkan Program Penjualan Menarik Mobil Mitsubishi Selama Agustus 2019

Jangan Lewatkan Program Penjualan Menarik Mobil Mitsubishi Selama Agustus 2019

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition (Foto: Santo/Carmudi)

Indramayu – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia terus melakukan pelebaran jaringan terutama di wilayah-wilayah yang belum ada diler resmi Mitsubishi. Langkah ini diambil sebagai upaya mengejar angka penjualan yang lebih baik dibanding tahun sebelumnya.

Tak melulu melebarkan jaringan, MMKSI juga rutin melakukan program penjualan menarik bagi konsumen setia Mitsubishi.

“Untuk program penjualan tentunya tiap bulan itu di MMKSI ada program penjualan dari masing-masing produk,” ujar Budi Darmawan Daulay, Deputy Head Sales dan Dealer Management Area 1 di sela peresmian diler Mitsubishi Suryaputra Sarana, Indramayu, Jawa Barat, Kamis (8/8/2019) kemarin.

Lebih rinci mengenai program penjualan, pria yang akrab disapa Daulay itu menerangkan, khusus konsumen yang membeli mobil Mitsubishi Xpander selama Agustus 2019 akan mendapatkan hadiah langsung berupa emas seberat 3 gram. Ini berlaku hanya untuk pembelian Mitsubishi Xpander varian Ultimate. Selain itu ada konsumen berhak mendapatkan gratisan berupa kaca film, biaya jasa servis, paket perawatan dan lainnya.

Calon Konsumen yang melakukan pembelian Pajero Sport pun mendapat sejumlah keuntungan, mulai dari cicilan dan uang muka ringan, hingga voucer belanja.

“Mitsubishi Pajero Sport selain varian yang sudah ada sekarang ini, tersedia pula Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition. Pembelinya akan mendapat voucher belanja Rp3 juta,” sambung Daulay.

Sedangkan untuk Mitsubishi Triton 4X2 dan L300 program penjualannya masih sama seperti sebelumnya yaitu paket dari perusahaan pembiayaan dan cashback.

“Kami menggelar program penjualan bisa sama dengan bulan sebelumnya atau kadang ada perubahan, menyesuaikan dengan kondisi yang ada,” terang Daulay.

Aktivitas Pameran dan Gathering

Di samping mengadakan program penjualan, MMKSI juga bisa terbilang rutin melaksanakan berbagai aktivitas baik itu yang bersifat lokal maupun nasional.

“Tentunya kami di tiap-tiap area punya strategi untuk bagaimana mencapai target penjualan, baik itu sifatnya event showroom yang di dalam showroom maupun di luar showroom,” tambah Daulay.

Roadshow Mitsubishi Xpander Pinter Bener Family Festival dimulai di Bekasi

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, event shoowroom seperti melakukan pameran di diler atau di lokasi yang telah ditentukan.

Sementara itu dalam kegiatan gathering biasanya digabungkan dengan program after sales. Selain mengejar penjualan, pihaknya juga memberikan edukasi kepada konsumen dan pelanggan.

“Di Mitsubishi selalu mengintegrasikan antara program sales dan after sales. Contohnya yang familiar untuk Mitsubishi Xpander kami punya tagline #PilihXpanderPinterBener yang mengombinasikan value Xpander, bagaimana perawatannya, bagaimana kendarannya, dan lainnya,” pungkas dia.

Untuk diketahui kegiatan #PilihXpanderPinterBener diperkenalkan pertama kali pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang berlangsung pada 25 April–5 Mei 2019.

Sebelumnya PT MMKSI telah mempersembahkan kebahagiaan yang nyata kepada keluarga Indonesia melalui kampanye “Xpander Tons of Real Happiness”. Kegiatan tersebut terbilang sukses dan mendapatkan antusiasme luar biasa dari masyarakat. Hal ini diketahui dari jumlah khalayak hingga lebih dari 100.000 pengunjung di 9 kota di Indonesia.

Pada kegiatan terbaru ini PT MMKSI akan memberikan informasi kepada konsumen pengguna dan potential customer mengenai keuntungan memiliki Mitsubishi Xpander yang lebih besar dari harga yang ditawarkan.

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Previous post
Sepeda Motor Jadi Penyumbang Polusi Terbesar, Jumlahnya 75 Persen!
Next post
Perpres Mobil Listrik Ditandatangani Presiden Jokowi, Sarat Strategi Bisnis