Berita

Promo Suzuki XL7 Oktober 2021 dari Suzuki Finance Indonesia

Jakarta – Suzuki Finance Indonesia (SFI) menghadirkan promo Suzuki XL7 sebagai apresiasi terhadap minat konsumen yang dinilai cukup tinggi terhadap mobil Low Sport Utility Vehicle (LSUV) tersebut.

Promo Suzuki XL7 - Resize

(Foto: Suzuki)

“Terus meningkatkan penjualan XL7 mendorong Suzuki bersama dengan SFI menghadirkan promo menarik bagi konsumen yang ingin memiliki XL7,” kata Sukma Dewi, Asst to 4W Sales Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dikutip dari keterangan resminya, Rabu (27/10/2021).

Promo kali ini berlaku sampai tanggal 31 Oktober 2021 mendatang untuk penjualan di seluruh Indonesia. SFI memberikan promo bagi calon konsumen yang mengajukan pembelian Suzuki XL7 semua tipe, meliputi Alpha, Beta, dan Zeta.

Adapun bentuk promonya berupa potongan 10% untuk uang muka (DP) dan TDP 30% rate turun sampai dengan 5%. Di samping itu, konsumen juga memiliki kesempatan mendapatkan tambahan diskon sebesar Rp2 juta yang berlaku untuk semua TDP dan semua tenor.

Sukma menambahkan, tingginya minat konsumen untuk memiliki Suzuki XL7 didorong beberapa hal. Di antaranya tampilan yang tangguh, berkarakter, dan kelengkapan fitur yang canggih yang terdapat di mobil ini.

“XL7 juga dilengkapi dengan mesin generasi terbaru yang memberikan performa lebih bertenaga dengan standarisasi Euro4,” sambungnya.

Pada kesempatan yang sama, M. Ikbal, GM Sales & Marketing SFI menyampaikan program promo ini merupakan kegiatan berkala yang dilakukan SFI untuk memberikan kemudahan bagi calon konsumennya.

Kredit Promo Suzuki XL7

(Foto: Carmudi)

“Kami akan terus berupaya menghadirkan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen untuk memiliki mobil Suzuki idaman melalui berbagai program promosi yang selalu SFI hadirkan,” jelasnya.

Fitur Unggulan Suzuki XL7

Suzuki XL7 hadir sebagai salah satu pilihan mobil LSUV di Indonesia yang juga diisi Toyota Rush, Daihatsu Terios, Mitsubishi Xpander, dan All New Honda BR-V.

Suzuki XL7 sendiri memiliki penampilan yang kokoh sekaligus kabin luas. Mobil ini dibekali fitur inovatif e-mirror yang berfungsi sebagai kaca spion digital. Sekaligus kamera selayaknya dash cam yang mampu merekam aktivitas perjalanan atau momen tak terduga.

Fitur lain yang juga menjadi unggulan mobil ialah pedestrian protection, head unit layar sentuh 8 inci, ventilated cup holder, dan Multi Information Display dengan tampilan modern.

Baca Juga:

Penulis: Mada Prastya

Editor: Dimas

Mada Prastya

Bergabung sebagai penulis di Carmudi Indonesia sejak Februari 2021. Menyukai kendaraan roda dua karena simpel, cepat, dan memberi rasa kebebasan dalam berkendara. Email: [email protected]

Related Posts