HomeBeritaSadis, BMW E46 Disiksa Dulu Sebelum Dibuang ke Sungai

Sadis, BMW E46 Disiksa Dulu Sebelum Dibuang ke Sungai

BMW E46 Disiksa
BMW E46 disiksa oleh influencer asal Inggris (Foto: Ryan Taylor/ Youtube)

London – Satu mobil BMW E46 seri 3 disiksa sebelum dibuang begitu saja ke semak-semak dekat sungai. Perilaku yang tidak pantas untuk dicontoh ini dilakukan oleh seorang influencer asal Inggris bernama Ryan Taylor yang berusia 27 tahun. Tidak diketahui pasti motif di balik aksi nekat Ryan bersama dengan teman-temannya.

Tindakan tercela itu diketahui setelah Ryan Taylor memposting video ke Youtube dengan judul “Driving to Spain With A $500 BMW!”.

Dalam video berdurasi kurang dari 11 menit itu, memperlihatkan awal mula BMW E46 disiksa hingga dibuang dan ditinggalkan.

Kejadian bermula di sebuah parkiran mobil. Kala itu mobil masih dalam kondisi bagus dan normal.

Tak lama kemudian, Ryan bersama teman-temannya berlomba-lomba menginjak bahkan bersalto di atap hingga menjatuhkan diri ke kap mesin hingga penyok.

BMW E46 Disiksa
Sebelum dibuang, BMW E46 Disiksa membuat mobil tersebut penyok (Foto: Ryan Taylor/ Youtube)

Kemudian Ryan mengendarai BMW E46 menuju ke sebuah lahan luas untuk kembali menyiksa mobil seharga ratusan juta tersebut.

Sebelum sampai di tempat tujuan, dirinya sempat merusak pintu kanan mobil dengan membukanya secara tiba-tiba saat kecepatan tinggi dan menghantam pintu dengan tiang listrik yang berada di pinggir jalan. Akibat benturan keras, kaca mobil sebelah kanan pecah.

Sesampainya di tempat yang dituju, Ryan menemukan gundukan tanah yang cukup tinggi. Dengan dukungan dari teman-temannya, ia melibasnya dengan kecepatan tinggi.

Tak sampai di situ, memanfaatkan lahan kosong, BMW E46 kembali disiksa dengan mengemudikannya secara kasar, mirip seperti sedang melakukan slalom.

Tindakannya itu berhenti setelah muncul asap dari ruang mesin dan mobil tidak bisa lagi berjalan karena selang bahan bakar bocor. Sebelum dibuang, beberapa temannya terlihat menendang kaca spion mobil hingga lepas.

BMW E46 disiksa
BMW E46 disiksa dan dibuang ke sungai (Foto: Ryan Taylor/ Youtube)

Setelah merasa puas menyiksa BMW E46, Ryan bersama beberapa orang temannya mendorong mobil berkelir hitam itu ke semak-semak dekat sungai.

Takut aksinya diketahui orang banyak, mereka langsung kabur menggunakan mobil lain.

Ditangkap Polisi

Diberitakan Euro Weekly, Selasa (1/12/2020), otoritas lokal mengetahui kejadian tersebut setelah melihat video di Youtube. Pihaknya pun berhasil menemukan BMW E46 yang dibuang.

Tak berselang lama, Ryan ditangkap polisi dan didakwa telah melakukan kejahatan terhadap keselamatan jalan dan lingkungan. Dirinya dianggap bisa mencemari sungai karena membuang mobil sembarangan.

BMW E46 dibuang ke sungai (Foto: Ryan Taylor/ Youtube)

Tak cuma itu, dirinya juga diganjar dengan tuduhan atas pemalsuan dokumen. Sebab, polisi menemukan dua mobil dengan plat nomor yang sama.

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Baca Juga: Kelewat Sadis, Vlogger Asal Rusia Bakar Mercedes-AMG GT 63 S

Cara Menghadapi Aquaplaning
Previous post
Berkendara Saat Hujan, Kenali Bahaya dan Cara Menghadapi Aquaplaning
Penjualan Suzuki Carry Pick Up
Next post
Januari-Oktober 2020, Penjualan Suzuki Carry Pick Up Tembus 31 Ribu Unit