Home » Berita » Selain Kualitas, DFSK Juga Pikirkan Layanan Purna Jual untuk Pikap Super Cab

Selain Kualitas, DFSK Juga Pikirkan Layanan Purna Jual untuk Pikap Super Cab

DFSK Super Cab (Foto: Santo/Carmudi)

Jakarta – Sebelum resmi dipasarkan secara massal ke konsumen, DFSK Indonesia terlebih dahulu memastikan bahwa mobil yang dijualnya berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Ini juga berlaku bagi kendaraan komersial jenis pikap Super Cab.

“Sedari awal kami menyadari bahwa pasar Indonesia memiliki keunikan tersendiri dibandingkan negara-negara lainnya, khususnya untuk kendaraan yang mereka miliki. Konsumen di Tanah Air inginkan sebuah kendaraan komersial yang fungsional sesuai kebutuhan mereka, namun tetap bisa diandalkan di berbagai kondisi, irit bahan bakar, serta perawatan yang mudah. Oleh karena itu, konsumen-konsumen dengan rasa memilikinya yang sangat besar terhadap kendaraannya perlu diperhatikan oleh DFSK,” ungkap PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia), Arviane D Bahar, melalui keterangan tertulisnya.

Di samping kualitas, DFSK juga sudah memikirkan layanan purna jual untuk Super Cab. Puluhan bengkel resmi DFSK pun telah tersebar di seluruh Indonesia. Biaya perawatan yang ditawarkannya pun diklaim sangat terjangkau.

Biaya perawatan berkala untuk DFSK Super Cab selama dua tahun atau usia tempuh 50.000 km hanya berkisar di angka Rp4 jutaan dan sudah termasuk pergantian suku cadang dan jasa servis.

“Seluruh layanan purna jual DFSK bisa didapatkan di 77 unit bengkel resmi yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia dengan kualitas, harga, serta fasilitas yang sama. Selain itu, sebagai bukti bahwa mesin DFSK Super Cab terbukti awet dan bandel, kami berikan juga garansi berupa 3 tahun/120.000 kilometer untuk memberikan rasa aman bagi konsumen yang mempercayakan bisnisnya kepada pikap berkualitas tinggi produksi DFSK,” beber Arviane.

Irit Bahan Bakar

DFSK Super Cab Buatan Banten Diekspor ke Maroko (Foto: DFSK)

DFSK Super Cab tersedia dalam pilihan mesin bensin DK15 1.500 cc bertenaga 102 Hp dan torsi 140 Nm. Ada juga mesin 1.300 cc turbo diesel dengan torsi lebih kuat 190 Nm dan tenaga 75 Hp.

Soal efisiensi bahan bakar, konsumen tidak perlu khawatir karena kedua mesin tersebut sudah melalui uji tes bahan bakar dari Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT). Hasilnya DFSK Super Cab 1.5 Gasoline memiliki catatan konsumsi bahan bakar 13.59 km/liter dan DFSK Super Cab 1.3 Diesel Turbo mencatat efisiensi bahan bakar 16.19 km/liter.

DFSK Super Cab kini dibanderol dengan harga Rp132,9 juta untuk varian 1.5L Gasoline dan Rp158 juta untuk varian 1.3T Diesel.

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Baca Juga:

Daftar Mobil Bekas Suzuki dengan Harga Murah di Bawah Rp100 Juta

Previous post
Motor Jarang Dipakai Selama PSBB, Tetap Wajib Memanasi Mesin Tiap Hari
Next post
Meluncur Tahun Ini di Indonesia, Harga NJKB Nissan Leaf Rp529 Juta