Home » Produk » Tampil Gaya, Vespa Gandeng Fila Untuk Skuteris Indonesia

Tampil Gaya, Vespa Gandeng Fila Untuk Skuteris Indonesia

Apparel Vespa kini tersedia secara resmi di Indonesia

Jakarta – Brand Vespa selalu digemari di setiap generasi dan usia, di mana apparel-nya selalu jadi buruan banyak orang. Tepat pada 7 Desember 2019 lalu, telah resmi diluncurkan koleksi Fila x Vespa di Indonesia.

Ini merupakan merupakan kolaborasi antara Piaggio & C. S.p.A sebagai pemilik merek Vespa dengan PT Polyfilatex, pemegang lisensi tunggal dan distributor resmi dari Fila di Indonesia. Fila di Indonesia menyediakan produk apparel dan merchandise yang kontemporer, unik, dan tentunya bisa dipersonalisasikan dengan gaya sehari-hari terutama saat mengendarai Vespa.

“Vespa telah dikenal luas sebagai merek ikonik lintas zaman yang merepresentasikan gaya hidup dan budaya berkendara skuter. Kami percaya, kolaborasi Fila x Vespa ini dapat memberikan pilihan yang lebih bervariasi bagi para pecinta merek Vespa. Mereka kini bisa tampil lebih penuh gaya dan klasik,” ujar Robby Gozal, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Fila x Vespa menandai kolaborasi dua merek berkarakter kuat yang sama-sama berasal dari Italia. Kolaborasi keduanya mampu membawa gaya klasik ke era modern secara premium, elegan dengan tampilan kekinian dan sentuhan khas Italia.

Koleksi Fila x Vespa ditawarkan kepada konsumen Indonesia sebagai manifestasi dari Premiumization Roadmap Strategy. PT Piaggio Indonesia berupaya terus menghadirkan pelayanan dan pengalaman terbaik termasuk keunggulan produk, jaringan diler, suku cadang dan aksesoris, hingga apparel dan merchandise.

Ragam Apparel Fila x Vespa di Indonesia

Fila kini menjadi pemasok apparel Vespa

Fila x Vespa kali ini terdiri dari lima lini produk menyediakan koleksi premium untuk laki-laki dan perempuan. Apparel yang tersedia bagi skuteris di Indonesia terdiri dari t-shirt, jaket, topi, tas dan sneakers dengan rentang harga bervariasi antara Rp299 ribu hingga Rp949 ribu. Pecinta Vespa dapat memilih dan membeli langsung koleksi Fila x Vespa di seluruh 40 jaringan diler resmi Piaggio Indonesia.

“Vespa sangat menjunjung tinggi serta menjaga nilai historis dan tradisi. Kami tetap berevolusi mengikuti perkembangan zaman,” tutur Robby.

No.Nama ProdukHarga
1T-shirt MenRp 359.900
2T-shirt WomenRp 339.900
3JacketsRp 719.900 – Rp 799.900
4Caps FlavioRp 299.900 – Rp 399.900
5Vittorio BagRp 469.000 – Rp 639.000
6SneakersRp 699.000 – Rp 949.900

 

Penulis: Yongki Sanjaya

Editor: Dimas 

Baca Juga:

Datang ke Diler Vespa di Surabaya Ini Gratis Servis Sampai Tahun Baru

Previous post
Hyundai Bawa Mobil Listrik Ioniq Sebagai Taksi Online Grab Indonesia
Referensi Modifikasi Toyota Calya dan Daihatsu Sigra
Next post
Panduan Modifikasi Calya dan Sigra Supaya Enggak Norak