Home » Komunitas » Toyota Agya Club Ulang Tahun Ke-5, Harapkan Kian Solid

Toyota Agya Club Ulang Tahun Ke-5, Harapkan Kian Solid

Perayaan HUT Toyota Agya Club

Jakarta – Akhir pekan lalu menjadi akhir pekan yang cukup berharga bagi komunitas pengguna Toyota Agya. Komunitas yang tergabung dalam Toyota Agya Club (TAC) ini baru saja merayakan ulang tahun ke-5. Ulang tahun ini digelar secara sederhana di kawasan Taman Mini, Jakarta Timur.

Dalam perayaan ulang tahun ini, turut hadir para anggota dan juga jajaran pengurus pusat dari TAC. Selain para member, turut hadir pula rekan-rekan dari chapter lain yang mengucapkan ucapan selamat ke lokasi tersebut.

Acara yang digelar pada hari Sabtu (12/1), pekan lalu ini dihadiri setidaknya oleh lebih kurang 20 anggota TAC. Beberapa chapter yang hadir seperti Bogor-Depok (Bordep), Bekasi dan Purwakarta juga turut hadir untuk memberikan ucapan selamat kepada komunitas mereka.

“Terima kasih atas kehadiran rekan-rekan pada ulang tahun kelima Toyota Agya Club ini. Pada acara ceremony kelima ini, diharapkan TAC dapat semakin kompak, guyub, dan membernya semakin solid. Semoga juga dapat menjadi duta keselamatan lalu lintas dalam berkendara dan anti narkoba,” kata Rahmat Eko Avianto, Ketua Umum TAC.

Kegiatan ini rasanya tak lengkap jika belum melakukan prosesi tiup lilin. Maka dari itu, para peserta yang hadir pun melakukan prosesi tiup lilin yang diiringi dengan memanjatkan doa bersama-sama. Setelah prosesi selesai, peserta yang hadir pun melakukan potong kue dan ramah tamah antar anggota yang hadir. Tak lupa juga dengan pembuatan video dan sesi foto pada seremoni ulang tahun TAC kelima ini.

“Satu tahun yang lalu, Toyota Agya Club ini menggelar acara yang sama pada ulang tahun ke-4. Kini, TAC sudah berusia 5 tahun dan diharapkan dapat semakin solid dan bermanfaat bagi dunia otomotif Indonesia,” tambah Ahmad, Humas PP TAC yang juga menjadi Ketua Panitia acara.

Toyota Agya Club Punya Ribuan Anggota

Komunitas yang berdiri sejak 5 tahun silam ini merupakan salah satu komunitas yang tergabung dalam Toyota Owners Club (TOC). TAC sendiri saat ini sudah memiliki lebih kurang 42 chapter resmi yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Anggotanya pun terdiri dari 2.300 anggota yang diklasifikasikan sebagai anggota aktif dan pasif. Tertarik bergabung dengan TAC?

Previous post
Oli Shell Jadi Genuine di Kawasaki, Kok Harganya Jadi Murah?
BMW
Next post
IKM Indonesia Berpotensi Memproduksi Komponen Kendaraan Listrik