Home » Berita » Yamaha Luncurkan 5 Model Motor Berbaju ala MotoGP 2019

Yamaha Luncurkan 5 Model Motor Berbaju ala MotoGP 2019

Jakarta – Bukan menjadi rahasia lagi kalau masyarakat Indonesia banyak yang menyukai ajang MotoGP. Ini yang menjadi salah satu alasan Yamaha Indonesia meluncurkan ‘Monster Energy Yamaha MotoGP Edition’.

Total ada 5 motor dengan livery Monster Energy Yamaha MotoGP Edition dengan rincian 4 line up motor sport dan 1 dari line up dari matik. Kelimanya diluncurkan di ajang Jakarta Fair, Kemayoran, pada Senin (27/5).

Dikatakan kalau peluncuran edisi khusus MOtoGP ini menyusul terjalinnya kerja sama sponsorship antara Yamaha dengan Monster Energy untuk musim kompetisi balap MotoGP 2019.

Yordan Satriadi Deputy GM Marketing Yamaha Indonesia mengungkapkan kalau kelima motor ini menggunakan grafis dan warna yang sama seperti motor yang digunakan Yamaha di MotoGP musim 2019. Bahkan menyematkan emblem Yamaha berwarna emas (Yamaha Gold Emblem) ini makin memberikan nilai istimewa pada motor.

Kelima motor terdiri dari Yamaha YZF-R25, Yamaha YZF-R15 dan Yamaha All New Vixion, Yamaha Aerox 155 VVA, dan yang terakhir Yamaha MX-King 150.

Banderol Varian Monster Energy Yamaha MotoGP Edition

Setiap tahunnya pihak Yamaha selalu mempunyai edisi MotoGP untuk model-model sport pilihan. Hal ini diuangkapkan Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. Menurutnya hal ini sangat mendapat sambutan posotif dari konsumen.

“Kami yakin konsumen kami akan semakin senang dan bangga memiliki seri terbaru 2019 dari ‘Edisi Monster Energy Yamaha MotoGP,” ungkap Minoru dalam sambutannya.

Sebagai informasi ada tiga filosofi dari produk Yamaha grafis replika MotoGP 2019 ini adalah Racing DNA dimana Yamaha Blue dengan kombinasi warna Hitam. lalu beast On yaitu icon dari Moster Logo serta gold emblem hanya di varian special edition.

Monster Energy Yamaha MotoGP Edition ditawarkan dalam harga yang bervariasi sesuai dengan tipe motor. Harga berikut merupakan merupakan OTR Jakarta.

– Yamaha YZF-R25 : Rp 60.025.000
– Yamaha YZF-R15 : Rp 36.360.000
– Yamaha All New Vixion : Rp 27.650.000
– Yamaha Aerox 155 VVA : Rp 25.720.000
– Yamaha MX King 150 : Rp 23.530.000

Previous post
Penjualan Tiga Merek Mobil Jepang Ini Mengalami Penurunan, Wuling Naik Tipis
Penyebab mobil tidak bisa distarter
Next post
Penyebab Mobil Tidak Bisa Distarter, Jangan Panik Dulu Masih Bisa Diatasi