Berita

2Wheelies, Outlet Lengkap Jual Aksesori Motor KTM

TIDAK banyak outlet motor KTM berada di Jakarta, kalaupun ada sangat jarang toko tersebut juga menjual perlengkapan motor Austria tersebut. Tapi kini para pencinta motor KTM tidak perlu pusing lagi dalam mencari outlet yang mendedikasikan menjual mulai dari motor KTM hingga segala macam jenis aksesorinya.

Outlet KTM itu bernama 2Wheelies. Dibangun oleh Alex Samosir, outlet yang terletak di Jalan Radio Dalam Raya No. 14 ini menyediakan paket lengkap aksesori bagi para pemilik motor KTM. Untuk menjadi pusat perhatian di kalangan bikers, outlet 2Wheelies mengadakan ajang test ride dua model KTM RC 390 dan RC 200.

KTM_RC390_Wallpaper-1

“Berawal dari kecintaan saya terhadap motor KTM DUKE 200 yang benar-benar membawa adrenalin hidup saya terpacu, saya putuskan untuk memulai 2Wheelies yang menjual varian motor-motor KTM mulai dari dirt bikes, big bikes, naked bikes, hingga super sports bikes,” kata Alex.

Jenis Layanan di 2Wheelies

Tidak hanya itu, 2Wheelies juga menyediakan layanan servis motor KTM, baik untuk servis rutin maupun servis panggilan (mobile service). Urusan aksesori motor KTM yang dijual 2Wheelies antara lain pakaian balap KTM hingga sektor mesin pendongkrak tenaga motor KTM.

2Wheelies tidak sendiri dalam menjalankan bisnisnya, dibantu REVPRO outlet KTM ini menawarkan dua model motor KTM RC 390 dan RC 200. Untuk KTM RC 390 dibanderol Rp125 juta dan KTM RC 200 dihargai Rp59 juta.

RC200

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts