BeritaEventMobilSumber informasi

3 Konsumen Pre Order Wuling Bawa Pulang Hadiah Confero S

Hadiah Confero S

Salah satu WUling Confero S dari 3 unit yang disediakan sebagai hadiah pre order (Carmudi Indonesia/Zie)

Penulis : Zainal Abidin

Jakarta – Di acara Wuling Family Gathering Day berlangsung pengundian pemenang program national sales pre book.

Program ini mengumpulkan SPK Wuling Confero sejak periode bulan Juni hingga Juli 2017, satu bulan sebelum Wuling Confero S resmi diluncurkan bulan Agustus lalu.

“Ini wujud apresiasi kami atas kepercayaan konsumen yang sudah memilih MPV pertama Wuling walau belum resmi diperkenalkan ke publik,” terang Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors, Sabtu (21/10)

Sebanyak ratusan konsumen pre order Wuling Confero berasal dari 15 kota di Indonesia seperti Jabodetabek, Bandung, Medan, Cirebon, Surabaya, Palembang, Kendari, Manado, Makassar, Magelang, Solo, Purwokerto, Sidoarjo, Malang dan Kediri.

Proses pengundiannya dilakukan di depan jajaran manajemen Wuling Motors, Dinas Sosial, pihak Kepolisian setempat serta notaris.

Tiga Nama Pemenang Hadiah Wuling Confero S

Setelah dilakukan pengundian, inilah tiga orang konsumen pre order yang beruntung bisa memiliki dua unit Wuling Confero sekaligus. Mereka masing-masing adalah :

  1. PT Bintang Jaya Makmur Indonesia dari Jakarta
  2. Panji Ammar Ishaq dari Bandung
  3. Supardi dari Palembang

Selain tiga unit Wuling Confero S sebagai hadiah utama, puluhan konsumen lainnya juga berhasil memenangkan 50 unit smartphone.

“Selamat kepada para pemenang dan terima kasih sekali lagi kepada konsumen di seluruh Tanah Air yang telah memilih seri Confero. Kami akan terus berkomitmen untuk memberikan layanan prima dan produk yang menjawab kebutuhan pelanggan, sesuai dengan semangat Drive For A Better Life,” tutup Dian Asmahani.

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts