HomeBeritaAkhir Pekan, Toyota Tebar Program Penjualan Menarik

Akhir Pekan, Toyota Tebar Program Penjualan Menarik

Toyota Gelar Pemeran Online yang menawarkan program penjualan menarik
Toyota Gelar Pemeran Online yang menawarkan program penjualan menarik (Foto: Santo/carmudi)

Jakarta – Memanfaatkan akhir pekan terakhir di September 2020, Toyota kembali menghadirkan program penjualan menarik bagi konsumen yang ingin membeli mobil baru.

Bertajuk Toyota Virtual Expo, acara ini dirancang sedemikian rupa sehingga mirip seperti pameran secara offline.

Toyota Virtual Expo ini hadir dengan berbagai program penjualan menarik. Antara lain diskon untuk program Spektakuler, Deal Cermat, KINTO, serta program tukar tambah (trade-in) melalui Toyota TRUST.

Selama acara berlangung pelanggan bisa menikmati program spesial berupa rate murah mulai dari 1,99% untuk Agya, Calya, Kijang Innova, dan Fortuner. Selain itu bisa memanfaatkan cicilan Agya dan Calya mulai dari Rp2 jutaan.

Ada juga program penjualan baru yaitu Toyota yaitu Deal Cermat & KINTO. Program menarik ini memberikan kemudahan dengan biaya bulanan yang lebih kompetitif. Sebagai contoh, pelanggan yang membeli Kijang Innova bila melakukan pembayarann dengan cara dicicil mulai dari Rp5 jutaan.

Hadir pula special aftersales program, di mana pelanggan di pulau Jawa bisa menikmati voucher diskon 15% untuk produk Air Care Cabin Disinfectant. Bagi pelanggan di daerah Jabodetabek, ada tambahan berupa voucher diskon 15% untuk layanan Car Care, Engine Room Treatment, serta voucher Rp250 ribu untuk penggantian ban.

Tak hanya itu, berbagai hadiah grand prize juga sudah disediakan bagi konsumen yang melakukan pemesanan kendaram selama acara berlangsung. Hadiahnya antara lain kalung Swarovski, emas 10 gram, hingga sepeda lipat.

“Toyota Virtual Expo hadir didorong oleh komitmen kami untuk terus menghadirkan yang terbaik bagi pelanggan. Tidak hanya dalam hal produk, tapi juga layanan aftersales dan sales program. Hal ini merupakan upaya kami untuk memberikan solusi mobilitas bagi masyarakat Indonesia, yang tentunya juga mengikuti perkembangan tren yang ada,” ujar Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.

Toyota Virtual Expo akan berlangsung higga 27 September 2020. Pelanggan dapat menyaksikannya dengan mengakses website resmi dan aplikasi Toyota. Untuk dapat mengaksesnya pelanggan terlebih dahulu melakukan registrasi atau langsung menghubungi diler resmi terdekat.

Program penjualan menarik untuk Toyota Corolla Cross
Program penjualan menarik untuk Toyota Corolla Cross (Foto: TAM)

Membukukan SPK Lebih dari 250 Unit

Acara yang sama juga pernah diselenggarakan oleh Toyota pada Juli lalu. Kendati hanya mencakup wilayah Jabodetabek saja, pameran online ini berhasil mencatatkan lebih dari 60.000 pengunjung. Serta lebih dari 250 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

Toyota Virtual Expo diadakan guna memberikan kemudahan akses bagi pelanggan secara digital. Serta memberikan pengalaman bertransaksi yang mudah dan aman, khususnya di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

“Sejauh ini, kami bersyukur layanan yang kami sediakan dapat menjadi solusi mobilitas dan direspon dengan baik oleh para pelanggan,” pungkas Henry Tanoto.

Penulis: Santo

Editor: Lesmana

anniversary harley-davidson
Previous post
Kurang Laku, Harley Davidson Pilih Mengundurkan Diri
Mengecek dan merawat ban mobil dengan proses spooring dan balancing
Next post
Ingat Lagi, Cara Mudah Mengecek dan Merawat Ban Mobil