Home » Sample Blog » Buat yang Tidak Puas dengan Tampilan Yamaha MT-15, Ini Obatnya

Buat yang Tidak Puas dengan Tampilan Yamaha MT-15, Ini Obatnya

Aksesori Yamaha MT-15
Aksesori Yamaha MT-15 (Foto: Yamaha)

Jakarta – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Agen Pemegang Merek (APM) sepeda motor Yamaha secara resmi meluncurkan MT-15 pada Februari 2019. Tak lama setelah peluncuran, Yamaha merilis sejumlah aksesori yang dibuat khusus untuk sepeda motor bergaya sporty ini.

Kehadiran aksesori resmi ini dipersembahkan bagi para konsumen kreatif yang senang berkreasi terhadap sepeda motor miliknya.

“Semoga dengan kehadiran berbagai aksesoris resmi ini, konsumen akan semakin terpacu dalam berkreasi mewujudkan motor yang dapat merepresentasikan karakter dan identitas diri mereka”, terang Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT YIMM.

Setidaknya terdapat sekira 20 jenis aksesoris pendukung yang ditawarkan oleh Yamaha. Harganya beragam mulai dari aksesori termurah yaitu Fuel Cap Pad seharga Rp115 ribu, Tank Pad Rp125 ribu hingga aksesori termahal dibanderol Rp9,5 juta untuk Rear Absorber by OHLINS. Aksesori untuk Yamaha MT-15 telah tersedia di seluruh jaringan dealer resmi milik Yamaha Indonesia.

Valentino Rossi Suka dengan MT-15

Yamaha MT-15 diperkenalkan secara langsung oleh pembalap legendaris MotoGP yaitu Valentino Rossi. Pada kesempatan tersebut, pembalap yang telah mencatatkan juara dunia sebanyak sembilan kali itu secara terbuka menyampaikan pujiannya terhadap MT-15, baik dari segi desain, posisi berkendara maupun handling yang dimiliki oleh motor.

“MT 15 memiliki desain yang agresif. Posisi berkendaranya juga nyaman dan pas, sangat mendukung manuver berkendara yang lincah. Bagian favorit saya pada motor ini adalah lampu utama LED projector yang terlihat begitu agresif,” ungkap Valentino Rossi.

Yamaha MT-15 dibekali mesin berkapasitas 155 cc 4-katup dengan transmisi manual enam percepatan. Mesin ini diklaim mampu mengeluarkan tenaga sekuat 14,2 kW pada 10.000 rpm dan torsi puncak 14,7 Nm pada 8.500 rpm. Sepeda motor ini juga dibekali liquid cooled (berpendingin cairan) yang mampu menjaga suhu mesin motor tetap stabil.

Sepeda motor sport telanjang (naked bike) itu seharga Rp35,335 juta on the road Jakarta. Dengan masuknya Yamaha MT-15, itu berarti menambah panjang daftar keluarga MT yang dipasarkan di Indonesia seperti MT-10, MT-09, MT-07, MT-03 serta MT-25.(dol)

Peresmian diler Mitsubishi Pondok Cabe
Previous post
Terus Lebarkan Jaringan, Diler Mitsubishi Pondok Cabe Diresmikan
Xpander
Next post
Harga Xpander Naik Hal Biasa, Permintaan Konsumen Tetap "Banjir"

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *