Home » Berita » Terus Lebarkan Jaringan, Diler Mitsubishi Pondok Cabe Diresmikan

Terus Lebarkan Jaringan, Diler Mitsubishi Pondok Cabe Diresmikan

Peresmian diler Mitsubishi Pondok Cabe
Sesi potong pita pada peresmian diler Mitsubishi Pondok Cabe oleh PT MMKSI dan Srikandi Diamond Motors (Foto: Carmudi)

Tangerang Selatan – Demi melebarkan sayap area layanan penjualan dan purnajualnya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerja sama dengan Srikandi Diamond Motors meresmikan diler Mitsubishi Pondok Cabe, Tengerang Selatan, Kamis (14/3). Kehadiran diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-128 di seluruh Indonesia ini mengusung konsep visual “Drive your Ambition”.

Diler Mitsubishi Pondok Cabe ini sendiri adalah yang ke-37 dari PT Srikandi Diamond Motors. Diler yang berdiri di area seluas 2.808 meter persegi ini merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang. Dengan predikat 3S, diler Mitsubishi Pondok Cabe mampu melayani penjualan dan meliputi display car, konsultasi penjualan, dan sales lounge. Diler ini juga menyediakan fasilitas test drive bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up produk Mitsubishi.

Xpander dan Pajero Sport Tetap Jadi Model Andalan

Xpander tol
Mitsubishi Xpander saat test drive di tol (Foto: Carmudi)

Diler yang terletak di area komplek dan area pemukiman dianggap sangat potensial untuk mendongkrak angka penjualan. Di wilayah ini, pihak Mitsubishi menyampaikan bahwa pembelian kendaraan penumpang meningkat dengan pangsa pasar pada Januari-Februari 2019 sebesar 12,89 persen.

Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport disebut akan menjadi model andalan di area Tangerang Selatan. Di area ini Xpander berhasil meraih pangsa pasar sebesar 23 persen pada periode Januari-Februari 2019. Sedangkan Pajero Sport berhasil meraih pangsa pasar sebesar 36 persen pada periode yang sama.

“Capaian penjualan produk yang baik tentu perlu diimbangi dengan ketersediaan layanan purnajual yang prima. Untuk itu, kami terus berupaya mendekatkan layanan penjualan dan purnajual Mitsubishi Motors kepada pelanggan di seluruh Indonesia dengan memperluas jaringan diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors,” papar Naoya Nakamura selaku Presiden Direktur PT MMKSI yang dikutip dari peryataan resminya.

Keterangan lebih rinci terkait pangsa pasar nasional, Mitsubisi Xpander unggul di segmen LMPV sebesar 29,2 persen, Pajero Sport di segmen SUV 4×2 sebesar 44,2 persen. Triton di segmen pikap 4×4 sebesar 68,7 persen, dan L300 sebesar 74,2 persen.

Toyota New Avanza
Previous post
Anda Bisa Beli New Toyota Avanza Cuma Rp5 Juta
Next post
Buat yang Tidak Puas dengan Tampilan Yamaha MT-15, Ini Obatnya