Home » Berita » Beli Mobil DFSK di GIIAS Makassar 2019 Dapat Cashback Puluhan Juta

Beli Mobil DFSK di GIIAS Makassar 2019 Dapat Cashback Puluhan Juta

DFSK Glory i-Auto Tampil Perdana di GIIAS Makassar (Foto: DFSK)

Makassar – PT Sokonindo Automobile selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil Dongfeng Sokon (DFSK) di Indonesia kembali berpartisipasi dalam ajang GIIAS Makassar 2019. Pada kesempatan ini, DFSK membawa tiga produk unggulan seperti DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, dan DFSK Super Cab. Tak cuma pamer produk, DFSK juga menawarkan program penjualan kepada pengunjung pameran.

Program penjualan yang diberi nama Specta Promo ini menawarkan kemudahan, cashback, dan hadiah menarik kepada konsumen yang melakukan pembelian mobil DFSK selama pameran berlangsung.

Khusus pembelian mobil DFSK Glory 580 dan Glory 560 konsumen berhak mendapat cashback puluhan juta rupiah dan hadiah langsung berupa smartphone. Sedangkan untuk konsumen yang membeli mobil pikap DFSK Glory 560 Super Cab selama perhelatan GIIAS Makassar 2019, konsumen berkesempatan meraih cashback puluhan juta rupiah dan gratis biaya perawatan selama 2 tahun atau 50 ribu kilometer.

Tidak hanya itu saja, konsumen berhak mengikuti undian berhadiah TV 32 inci, smartphone, voucher belanja, dan lainnya.

Bagi pengunjung yang berencana membeli mobil DFSK, pabrikan mobil asal China itu telah menyiapkan beberapa perusahaan pembiayaan. Tujuannya untuk membantu konsumen mempermudah mendapatkan mobil impian.

Selama gelaran GIIAS Makassar 2019 pula, ada program khusus dari perusahaan pembiayaan berupa cicilan murah mulai dari Rp3 jutaan dan DP ringan mulai dari 15%. Program tersebut dikhususkan untuk konsumen yang ingin membeli mobil DFSK Glory 580 dan Glory 560. Para perusahaan leasing pun akan memberikan bunga 0% dan lucky dip berupa emas batangan bagi calon konsumen.

“Kami ingin memberikan kemudahan bagi para konsumen kami di Makassar dan sekitarnya dengan Program Specta Promo. Diharapkan dengan program ini semakin banyak konsumen di Tanah Air yang bisa merasakan sensasi berkendara dengan kualitas terbaik dan membuat perjalanan semakin menyenangkan,” ungkap Deputy Sales Director PT Sokonindo Automobile, Rifin Tan dalam keterangan resminya.

Perkenalan DFSK Glory i-Auto

Di luar tiga produk unggulan dan program penjualan, ada satu hal menarik lagi yang disajikan oleh DFSK kepada masyarakat Makassar. DFSK memperkenalkan Glory i-Auto untuk pertama kalinya di Makassar setelah sebelumnya model yang sama sempat dipamerkan di GIIAS 2019 di Tangerang.

Desain interior DFSK Glory i-Auto di GIIAS 2019. (Foto: Carmudi/Santo)

DFSK Glory i-Auto akan menjadi varian terbaru sekaligus tertinggi dari keluarga Glory 580. Mobil di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) ini memiliki beragam fitur canggih dan modern yang akan menambah konektivitas antara penumpang, kendaraan, serta gawai (gadget) selama perjalanan.

SUV dengan konfigurasi tujuh penumpang lansiran DFSK ini sangat cocok untuk konsumen dewasa yang sudah berkeluarga serta mendambakan kendaraan dengan teknologi konektivitas tinggi.

Salah satu keunggulan yang ditawarkan DFSK Glory i-Auto adalah teknologi voice command yang diberi nama i-Talk. Teknologi ini dapat mengontrol berbagai fungsi elektronik mobil yang akan memberikan pengalaman berkendara secara atraktif.

Bagi yang ingin merasakan kecanggihan DFSK Glory i-Auto, segera datang ke GIIAS Makassar 2019 hingga 15 September 2019 nanti, di Celebes Convention Center (CCC).

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Baca Juga:

Fitur Perintah Suara DFSK i-Auto Pakai Bahasa Inggris Harian

Instruktur DAM sedang menilai siswa yang mengikuti kompetisi.
Previous post
DAM "Telurkan" Bibit Unggul Mekanik di Kalangan Siswa dan Guru SMK
Bayar denda pajak mobil
Next post
Ingin Beli Mobil atau Motor? Waspadai Soal Pajak Progresif

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *