BeritaMobilSumber informasi

Depok Auto Care, Referensi Bengkel Spesialis Toyota Starlet

Depok – Dalam satu tahun belakangan nama Toyota Starlet kembali tren. Seketika banyak juga orang yang mencari referensi tentang bengkel spesialis khusus Toyota Starlet untuk didatangi.

Mereka yang mencari bengkel spesialis Toyota Starlet ini umumnya ingin melakukan perbaikan dan pengecekan unit. Salah satu bengkel yang cukup familiar adalah Depok Auto Care.

Bengkel yang baru berdiri sejak 2016 ini memang memfokuskan diri untuk menangani Toyota Starlet baik model kotak maupun kapsul.

Mamang Mawardi selaku pemilik pun membeberkan alasannya kepada kami mengapa ia fokus menangani mobil hatchback tersebut.

bengkel spesialis toyota starlet

“Dulu kerja kantoran dan emang hobi untuk ngebengkel. Saat itu pengalaman ngebengkel selalu kami bagi di mailing list (milist). Lama kelamaan ternyata banyak dipercaya teman untuk konsultasi seputar Starlet, dari sinilah kami melihat peluang,” ujar Mamang kepada kami.

Nama Depok Auto Care sendiri memiliki filosofi yang cukup dalam. “Depok itu kan lokasi kita, Care itu pesan yang ingin kami sampaikan. Jadi kami sangat menekankan konsultasi dan diskusi hingga menemukan titik temu untuk prioritas,” sambungnya.

Di tempat ini mereka menangani segala jenis perbaikan Starlet mulai dari perbaikan kaki-kaki, kelistrikan, mesin, modifikasi, hingga perbaikan bodi.

“Sebenarnya enggak cuma Starlet aja yang diterima. Cuma Starlet bagi kami itu pondasi yang bisa memberikan pengalaman untuk membaca psikologis pemilik,” kata Mamang.

bengkel spesialis toyota starlet

Carmudian yang tinggal di Depok, Jawa Barat dan baru ingin meminang Starlet bisa mendatangi bengkel ini di alamat Jl. Mandor Dami No. 3 Kalimulya, Depok.

Di bengkel ini pemilik Starlet dan mobil lainnya bisa melakukan pengecekan unit atau sekadar melakukan perawatan.

Di Indonesia, Toyota Starlet terdiri dari 2 jenis yakni versi kotak dengan kode bodi EP70 dan EP71 dan versi bodi yang disebut kapsul dengan kode bodi EP80 dan EP81. Keduanya saat ini menjadi mobil hobi yang cukup digemari dan harganya kembali naik.

Kisaran harganya saat ini Rp25—80 jutaan tergantung kondisi. Untuk ukuran mobil yang lahir di era 1980-an hingga 1990-an, harganya saat ini memang terpantau cukup mahal.

bengkel spesialis toyota starlet

Depok Auto Care – Jl Mandor Dami No.3 Kalimulya, Depok (0812-2053-9340)

Baca Juga:

Penulis: Rizen Panji

Editor: Dimas

Rizen Panji

Hobinya jelas, menghabiskan bahan bakar mesin 6 silinder di akhir pekan. Seleranya juga sudah jelas, mobil tua yang pintunya cuma dua. Oh iya, dirinya sangat mencintai interior mobil yang bersih dan simpel. Kalau ada yang mau ngasih mobil dengan ciri tersebut, akan diterima dengan senang hati..

Related Posts