Home » Berita » DFSK Jaring Konsumen Lewat Pembelian Online di Tengah Pandemi Corona

DFSK Jaring Konsumen Lewat Pembelian Online di Tengah Pandemi Corona

Mobil Favorit GIIAS 2018
DFSK Glory 580 jadi juara ke-3 mobil favorit GIIAS 2018

Jakarta – Membeli mobil via online bukan merupakan hal baru. Sejumlah Agen Pemegang merek (APM) beberapa tahun terakhir telah menerapkan pembelian kendaraan bermotor melalui jalur online.

Biasanya mekanisme pembelian secara online dikembangkan sendiri oleh APM, namun ada juga yang mengandeng e-commerce. Keuntungan membeli kendaraan bermotor via online bisa dirasakan langsung oleh konsumen, karena tak perlu repot datang ke diler.

Apalagi kini sedang merebaknya virus corona (Covid-19) di Indonesia , sehingga membeli kendaraan secara online menjadi solusi paling tepat. Dongfeng Sokon (DFSK) Indonesia menjadi salah satu APM yang menerapkan pembelian mobil via online di tengah pademi corona.

Proses pembelian mobil melalui jalur digital mempermudah konsumen dalam memilih mobil dan mengetahui harga jual di masing-masing daerah. Proses pembelian kendaraan secara virtual ini dikembangkan menyesuaikan dengan perkembangan zaman dan teknologi.

Menurut Digital Marketing Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia), M. Angga Adhikresna, masyarakat di Indonesia sudah mulai terbiasa melakukan pembelian secara online. Mulai dari mencari informasi spesifikasi, harga, simulasi kredit sampai pemesanan kendaraan dengan memanfaatkan gadget.

“Selain kami mengikuti perkembangan jaman,  sebagai langkah mendukung pemerintah di masa pandemi untuk mengurangi aktivitas luar rumah. Sehingga kami memberikan kemudahan bagi customer yang ingin melakukan pembelian dan test drive tanpa datang ke showroom,” ujar Angga.

Bagi konsumen yang tertarik membeli mobil DFSK  cukup melakukan pemesanan kendaraan melalui aplikasi atau bisa dengan mengakses situs resmi DFSK. Setelah mengisi data  dan memilih kendaraan yang hendak dibeli, konsumen akan dihubungi pihak diler terdekat untuk dibantu proses pemesanan kendaraannya.

Selain itu konsumen juga bisa memesan kendaraan-kendaraan DFSK melalui e-Commerce yang sudah bekerja sama dengan DFSK seperti Carmudi. Konsumen akan dibimbing mulai dari proses pemesanan sampai kepada proses pembayaran kendaraan.

Program Penjualan Menarik Periode April 2020

Selain mendapat kemudahan, konsumen yang membeli mobil melalui jalur online berhak mengikuti program penjualan menarik bertajuk April Vaganza. Lewat program tersebut DFSK Indonesia menawarkan cashback menarik, bunga ringan, cicilan rendah, gratis biaya perawatan kendaraan, sampai doorprize. Bahkan untuk pembelian kendaraan DFSK melalui situs resmi DFSK akan mendapatkan tambahan cashback dengan nilai yang menarik.

“DFSK memiliki motto “All for Customers” dengan berusaha melayani konsumen kami sebaik mungkin, dengan cara menghadirkan layanan yang memang sesuai dengan kebiasaan pelanggan kami tercinta. Penjualan secara online ini juga menjadi bentuk layanan kami mempermudah konsumen dalam mendapatkan kendaraan impian mereka semudah menggerakan jari,” pungkas Angga.

Penulis: Santo

Editor: Lesmana

Previous post
Kawasaki Indonesia Pamer "Jeritan" Suara Knalpot Ninja ZX-25R
Next post
10 Hari Penerapan PSBB di Jakarta, Masih Banyak Pengendara Tidak Memakai Masker