Home » Mobil » Dorong Penjualan, Chevrolet Indonesia Tawarkan Kredit Bunga Nol Persen

Dorong Penjualan, Chevrolet Indonesia Tawarkan Kredit Bunga Nol Persen

New Chevrolet Spark (Foto: Santo/Carmudi)

Jakarta – Chevrolet Indonesia berkomitmen untuk lebih dekat kepada pelanggan dan pecinta mobil Chevrolet. Salah satu strategi yang dilakukan yaitu dengan mengelar pameran bertajuk Mall-to-Mall Exhibition.

Bertempat di Mall Ciputra Cibubur, Jakarta Timur Chevrolet Indonesia memamerkan dua model baru seperti Chevrolet Trailblazer dan Chevrolet Spark.

Sementara pamerannya sendiri berlangsung mulai hari ini, Selasa 25 September 2018 hingga 30 September 2018.

“Setelah memperkenalkan dua kendaraan terbaru saat ajang auto show terbesar di Indonesia, GIIAS 2018, kami ingin hadir lebih dekat dengan para konsumen, salah satunya dengan program mall-to-mall exhibition,” ujar Donald Rachmat, General Director Sales & Marketing GM Indonesia.

Di pameran ini pengunjung berkesempatan melihat sekaligus merasakan secara langsung Chevrolet Trailblazer dan Chevrolet Spark dari jarak dekat.

Dan tidak cuma itu saja, pengunjung sekaligus bisa memanfaatkan penawaran menarik dari Chevrolet berupa pembelian kredit dengan bunga 0 (nol) persen selama dua tahun.

“Program ini juga menjadi kesempatan bagi kami untuk kesempatan kepada mereka untuk dapat merasakan kenyamanan & kecanggihan fitur-fitur mobil Chevrolet secara langsung melalui cara yang menyenangkan,” tambah Donald.

Dengan adanya pameran seperti sekarang ini, Chevrolet Indonesia berharap bisa menggaet pelanggan baru dan menumbuhkan rasa ketertarikan atau minat pelanggan untuk memiliki produk baru keluaran Chevrolet.

“Konsumen adalah pusat dari setiap aktivitas yang dilakukan oleh Chevrolet. Dalam menyambut akhir tahun 2018, kami telah menyiapkan berbagai rangkaian program dan aktivitas menarik untuk para konsumen dan pelanggan. Dengan demikian, kami berharap antusiasme dan minat konsumen terhadap produk-produk Chevrolet akan semakin tinggi,” tutup Donald.

Harga Chevrolet Trailblazer dan Chevrolet Spark

New Trailblazer menjawab kebutuhan keluarga akan kenyamanan sebuah SUV dengan kabin yang lega dengan ruang kargo yang luas.

Sedangkan New Chevrolet Spark hadir dengan eksterior dan warna baru yang unik dan fashionable.

New Trailblazer diluncurkan di GIIAS 2018 dengan varian LTZ 2.5L Duramax seharga Rp477 juta. Terdapat lima pilihan untuk New Trailblazer seperti Black Meet Kettle, Summit White, Pull Me Over Red, Switchblade Silver, dan Satin Steel Gray.

New Spark hadir dengan enam warna, di antaranya Merry Berry Me, Burning Hot Metallic, Pull Me Over Red. Serta ada Black Meet Kettle Metallic, Summit White dan Switchblade Silver Metallic. City car dari Chevrolet ini ditawarkan dengan harga Rp198 juta. (Z)

Budaya Industri
Previous post
Toyota Indonesia Bekali Siswa SMK dengan Membuka Kelas Budaya Industri
Next post
Mercedes Benz Akan Luncurkan Mobil Listrik Minta Insentif Pemerintah