BeritaEventMobilSumber informasi

Mudahnya Beli Mobil Bekas Didukung BCA Finance

Tangerang – Kemeriahan pembukaan Carsentro BSD di akhiri dengan penampilan sexy dancer. Acara yang di adakan di BSD Junction ini dihadiri pula oleh Daniel Onggo selaku Regional Manager BCA Finance.

Carsentro

Acara pendukung di pembukaan Carsentro BSD. Foto/Carmudi Indonesia/Gede.

Seperti diketahui BCA Finance merupakan salah satu lembaga pembiayaan yang memang sudah sangat terpercaya, BCA Finance.

“Kami siap membantu para pembeli mobil bekas (mobkas) di Carsentro, dengan menempatkan marketing kami disini. Jadi tidak perlu repot menunggu perhitungan cicilan dan lain-lain, akan kami bantu langsung ditempat pembelian,” ujar Daniel, Sabtu (21/1).

Menurut Daniel, saat ini sangat penting bagi konsumen serta pebisnis mobil bekas untuk memilih lembaga pembiayaan yang terpercaya. Apalagi memang banyak bermunculan lembaga pembiayaan.

Carsentro

Salah satu dealer mobkas di Carsentro BSD. Foto/Carmudi Indonesia/Gede.

Aman dan Cepat, Beli Mobil di Carsentro BSD Junction

Dengan hadirnya BCA Finance di Carsentro, lebih memanjakan setiap calon pembeli mobil bekas disini. Kesulitan menunggu lamanya proses leasing dan lain-lainnya akan lebih mudah di Carsentro BSD Junction.

Baca juga: Menggunakan Jasa Pembiayaan untuk Membeli Mobil Bekas

Carsentro

BCA Finance juga turut mendukung dalam sisi Finance di Carsentro BSD. Foto/Carmudi Indonesia/Ben.

“Yah jadi kalau mau urus apa-apa disini tuh gak lama dan ribet, tinggal duduk manis saja. Marketing kami yang akan membantu mengurus semuanya. Jadi pastinya lebih cepat,” tambah Daniel.

Masalah keamanan dan kejelasan pembelian mobil bekas di Carsentor bisa di pertanggung jawabkan .

“Dealer yang berada disini, memang pilihan. Semua dealer sudah menjadi rekanan dari BCA Finance, pasti aman dan nyaman!”.

Carmudian mau cari mobil bekas? Ingat, Carsentro BSD Junction bisa jadi pilihan tepat. (Dol)

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts