Mobil

New Toyota Yaris, Hatchback Lincah Bagi yang Berjiwa Muda

Review Spesifikasi dan Harga Toyota Yaris 2020

Review Spesifikasi dan Harga Toyota Yaris 2020 (Foto: TAM)

Jakarta – PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Toyota di Indonesia meluncurkan New Yaris pada September lalu sebagai solusi mobilitas di era new normal bagi konsumen, khususnya mereka yang berjiwa muda.

Menarik untuk diulas karena hatchback andalan Toyota ini diluncurkan tidak hanya dengan konsep yang semakin bergaya namun juga menawarkan sensasi berkendara yang lincah dalam bermobilitas sehari-hari dengan radius putar baru yaitu 5,1 m.

Sejak Yaris generasi pertama di Indonesia diperkenalkan pada tahun 2006 lalu, Toyota selalu berkomitmen untuk memuaskan konsumennya.

Berbekal DNA mobil kompak yang menawarkan kepraktisan, Yaris dinilai dapat memberikan kepuasan terutama di segi mobilitas karena selalu dikembangkan sesuai dengan kebutuhan konsumen pada setiap eranya.

Pada 2014, Toyota Yaris generasi kedua mengalami perkembangan di segi dimensi yang lebih lebar dan juga lebih panjang guna memenuhi kebutuhan konsumen terhadap hatchback yang stabil dan nyaman untuk bermobilitas antar kota.

Memasuki 2016, Toyota Yaris diberi sentuhan pengembangan lagi pada sektor dapur pacu dengan mesin 1.500 cc yang lebih bertenaga dan advance dalam rangka memenuhi kebutuhan konsumen akan mesin yang irit namun tetap bertenaga.

Komitmen inilah yang membawa Toyota Yaris mendapat apresiasi tinggi dari konsumen.

Tagline “Start Your New Excitement” pun sangat pantas disandingkan dengan Toyota Yaris.

Pada bagian eksterior, New Toyota Yaris kini juga melakukan pengembangan dengan memberikan sentuhan New Electrifying Front Looks pada tipe G, dengan membuat gril dan bumper depan tampil lebih stylish dan youthful. Sedangkan pada tipe TRD Sportivo, New Yaris telah dilengkapi dengan AttractiveNew Front Grille and Bumper, New Striking LED Headlamp Design, dan New LED Fog Lamp Design.

Di bagian interior New Yaris juga dibekali dengan New Advanced Infotainment System with Smartphone Connection yang mampu membuat perjalanan menjadi lebih menyenangkan. New Rear Parking Camera juga telah disematkan demi memudahkan konsumen ketika parkir.

Tak hanya itu, fitur keselamatan Toyota New Yaris memberikan pilihan yang lengkap kepada konsumen, khususnya pada pilihan jumlah airbags. Kini New Yaris menawarkan tipe yang menggunakan 3 airbags yang melengkapi tipe dengan 7 airbags yang telah tersedia. Sehingga, konsumen dapat memilih tipe New Yaris yang sesuai dengan kebutuhannya.

Konsumen Bisa Custom New Toyota Yaris Sesuai Selera

Berlangganan Toyota New Yaris

Tampilan muka Toyota Yaris terbaru (Foto: TAM)

Toyota menghadirkan program menarik melalui New Yaris ini. Konsumen tentunya akan semakin dimanjakan berkat Toyota Customization Option (TCO).

Program ini merupakan layanan kostumisasi New Yaris sesuai dengan keinginan konsumen dengan kualitas produk terjamin. Pilihan kostumisasi aksesoris mulai dari Sporty Floor Mat,Door Handle ProtectorTRD hingga Seat Cover TRD.

Memiliki Mobil Toyota Semakin Mudah

Toyota juga memudahkan konsumen untuk memiliki New Yaris melalui program Deal Cermat yang merupakan hasil kerja sama antara Toyota Astra Finance (TAF) dan Astra Credit Company (ACC).

Program Deal Cermat memudahan kepemilikan mobil tanpa perlu memikirkan biaya-biaya turunan yang sering membuat repot.

Berlangganan Toyota New Yaris

Berlangganan Toyota Yaris terbaru bisa dengan KINTO (Foto: TAM)

Selain program Deal Cermat, ada juga program KINTO. Program ini dapat memungkinkan konsumen menggunakan mobil baru Toyota dengan cara berlangganan.

KINTO hadir untuk melengkapi gaya hidup baru dalam menggunakan kendaraan dalam jangka waktu yang lama secara fleksibel dan mudah. Konsumen dapat mengendarai mobil yang mereka suka layaknya mobil pribadi.

Nah, artinya, kini memiliki mobil Toyota jadi semakin mudah, termasuk untuk New Yaris.

(ADV)

 

Baca Juga: Siapkan Uang Segini untuk Berlangganan Toyota New Yaris

Dimas Hadi

Memulai karir sebagai jurnalis otomotif sejak 2016 di Carmudi Indonesia. Sebelumnya aktif menulis bermacam esai sosial-budaya dan beberapa karya tulis lainnya sejak 2009. Email : [email protected]
Follow Me:

Related Posts