Home » Berita » Perluas Platform ke Digital, BMW Indonesia Luncurkan Diler Online

Perluas Platform ke Digital, BMW Indonesia Luncurkan Diler Online

 

Dealer Online BMW Group Indonesia menyuguhkan pengalaman fisik secara virtual (Foto BMW)

Jakarta – Kondisi pandemi Covid 19 yang belum kunjung membaik tak menghalangi masyarakat untuk mencari mobil baru. Untuk memudahkan masyarakat dalam membeli mobil impian, namun tidak bisa keluar rumah, BMW Group Indonesia meluncurkan situs interaktif www.mybmwdealer.co.id. Diler online BMW tersebut memberikan pengalaman virtual serupa dengan saat kita datang ke diler fisik.

Website ini menyajikan sarana komunikasi dengan Business Consultant dan Service Advisor, serta eksplorasi kendaraan terbaru BMW secara virtual. Peluncuran website diler online BMW Indonesia ini juga menjadi bagian dari strategi BMW Group secara global.

“Melalui situs interaktif tersebut, pengalaman premium showroom BMW dan juga keramahan para Business Consultant BMW dapat dirasakan dari mana saja. Pelanggan dan penggemar BMW dapat mengunjungi showroom BMW pilihannya, dengan akses mudah. Mereka bisa konsultasi dengan Business Consultant dan Service Advisor BMW, serta melihat juga rasakan duduk di dalam interior kendaraan terbaru BMW dengan 360˚ Model Tour,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Untuk melihat secara detail mobil-mobil baru di showroom secara virtual, bisa memilih opsi 360˚ Tour. Website ini bisa diakses juga melalui smartphone untuk memberikan pengalaman virtual layaknya real dan praktis. Layanan ini mencakup 18 diler BMW di seluruh Indonesia.

Setelah menemukan mobil yang cocok, dan ingin menggali infomasi lebih dalam atau melakukan transaksi, bisa mengakses di kanal “Best Business Consultant”. Pelanggan dapat langsung menghubungi Business Consultant melalui tombol Whatsapp dan “Call” untuk terhubung secara langsung.

Bukan Cuma Dealer Online, Website BMW Juga Melayani Aftersales

Tim Business Consultant menjelaskan detil produk (Foto: BMW)

Pada website ini juga melayani purna jual mobil BMW secara digital. Pelanggan BMW dapat langsung menghubungi para tenaga ahli apabila ingin berkonsultasi atau klaim garansi mobil. Caranya, temukan daftar Service Advisor terbaik untuk penjadwalan service pada kanal “Find Service”.

Pelanggan dapat mengetahui profil dan detail dari Business Consultant. Bila membutuhkan informasi soal kendaraan, bisa langsung menghubungi Business Consultant melalui tombol Whatsapp dan “Call” untuk terhubung secara simultan.

“Keterbukaan informasi dan kemudahan untuk berkomunikasi adalah kunci di samping infrastruktur teknologi yang canggih. BMW Virtual Showroom menjadi solusi bagi para calon pelanggan ataupun pelanggan BMW untuk mencoba channel komunikasi baru yang lebih komprehensif dengan Business Consultant dan Service Advisor terbaik dan masuk dalam kategori BMW Elite Club BMW,” tambah Irhan Farhan, Head of Digital BMW Asia saat sesi press confrence online.

Penulis: Yongki

Editor: Lesmana

Previous post
Tilang Elektronik untuk Sepeda Motor di Depok Mulai Berlaku
Lelang Mobil Online
Next post
Daftar Mobil yang Paling Bagus Penjualannya di Balai Lelang