BeritaMobilSumber informasi

Plaza Toyota Citeureup Bogor Mulai Layani Konsumen

Bogor – Dipertengahan tahun Toyota-Astra Motor (TAM) membuka jaringan resmi di Kabupaten Bogor. Ini guna memberikan pelayanan yang lebih prima pada para pelanggan setia di daerah tersebut.

Peresmian outlet ini membuat outlet Plaza Toyota total menjadi 8 cabang. Secara keseluruhan hingga saat ini, Toyota telah mempunyai 302 outlet resmi tersebar di seluruh tanah air.

Henry Tanoto selaku Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, menyebutkan Toyota berkomitmen lebih dekat dengan pelanggan. Salah satunya diwujudkan dengan keberadaan Plaza Toyota Citeureup.

“Kami ingin memberi kemudahaan dalam pelayanan untuk seluruh masyarakat Indonesia dengan semakin dekat kepada pelanggan,” kata Henry, dalam keterangan resminya hari ini (13/7).

Henry menambahkan Toyota akan terus melanjutkan pengembangan jaringan, melalui pembukaan sejumlah outlet resmi di seluruh di Tanah Air. Toyota menyadari betul langkah ini untuk mempertahankan posisi sebagai market leader di pasar kendaraan nasional.

Seperti biasa di outlet baru Toyota memberikan layanan terbaik dengan teknisi–teknisi handal yang tersertifikasi dan sesuai standar Toyota. Berbagai layanan pun dihadirkan seperti Express Maintenance, Body & Paint Workshop, hingga jaminan ketersediaan suku cadang asli Toyota.

Toyota tidak hanya mengajak pelanggan untuk datang dan servis di bengkel resmi, namun juga mendekatkan diri kepada pelanggan Toyota – melalui berbagai program seperti Toyota Mobile Service (TMS).

Fasilitas Outlet Plaza Toyota Citeureup

Berdiri di atas lahan seluas 4.027 m2 dengan area yang dibangun seluas 5.797 m2. Outlet Plaza Toyota Citeureup mampu melayani 78 unit kendaraan/hari untuk perawatan umum (general repair).

Cabang ini dilengkapi ruang tunggu yang nyaman untuk pelanggan Sales dan Service, ruang pamer (showroom) kendaraan yang luas. Juga ada 16 service stall untuk melayani perawatan dan perbaikan berbagai macam kendaraan Toyota.

Fasilitas bengkelnya ditunjang dengan 16 stall yang terdiri dari 9 stall untuk perbaikan umum (General Repair), 2 stall Express Maintenance, serta 5 stall lainnya untuk pelayanan SBNP.

Outlet ini tidak hanya melayani penjualan, namun juga melayani kebutuhan purna jual. Dengan berbagai fasilitas sesuai standar Toyota, tentu hal ini menjadi suatu nilai tambah bagi para pengguna Toyota di wilayah tersebut.

Dony Lesmana

Dony Lesman memulai karirnya di dunia jurnalis di Jawa Pos Surabaya 2003. Hijrah ke Jakarta bergabung di majalah Otomotif Ascomaxx dan Motomaxx di 2010. Sempat bergabung di portal berita Sindonews.com di kanal Autotekno hingga 2016 yang mengupas perkembangan otomotif dan teknologi. Terhitung Januari 2017 masuk sebagai tim Journal Carmudi Indonesia yang mengulas dan mempublikasikan berita-berita otomotif terbaru di Indonesia maupun dunia.

Related Posts