Home » Berita » Komersial » Posko Mudik Mercedes-Benz Jaga Kondisi Bus Tetap Prima Selama Mudik Lebaran

Posko Mudik Mercedes-Benz Jaga Kondisi Bus Tetap Prima Selama Mudik Lebaran

Bus Mercedes-Benz

Jakarta – Menghadapi musim Mudik Lebaran, para operator bus harus bekerja keras menjalankan seluruh armadanya. Kondisi bus harus tetap prima demi mengantarkan penumpang ke kampung halaman. Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para pemudik yang menggunakan bus, Mercedes-Benz kembali membuka posko mudik untuk pemeriksaan kondisi kendaraan sepanjang tol Trans Jawa.

PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (PT DCVI) selaku distributor bus Mercedes-Benz kembali menggelar Bus Lebaran Rescue 2019. Kegiatan ini berlangsung terhitung mulai tanggal 29 Mei hingga 10 Juni 2019. Program posko mudik ini menyediakan emergency service dan dukungan terhadap operasional bus-bus Mercedes-Benz selama musim mudik Idul Fitri.

DCVI mendedikasikan lebih dari 25 mekanik profesional pada 4 standby rescue point dan 4 dealer resmi yang ditunjuk menjadi posko mudik. DCVI akan menyiagakan dukungan teknis 24-jam yang mencakup pemeriksaan kerusakan di tempat dan layanan pedoman teknis gratis bagi bus Mercedes-Benz.

Lokasi Posko Mudik Mercedes-Benz

“Mercedes-Benz konsisten menggelar program Bus Lebaran Rescue selama 29 tahun. Ini menjadikan brand Mercedes yang paling terkemuka dalam hal jumlah layanan dan service point yang disediakan selama masa musim mudik Idul Fitri. Oleh karena itu, memastikan mereka sampai di tujuan dengan aman dan nyaman adalah bagian dari komitmen kami”, ungkap Mr. Jung Woo Park selaku Marketing Director DCVI.

Adapun lokasi service point Bus Lebaran Rescue akan dit4kan di Cikamurung, Kebumen, Gringsing Alas Roban dan Ngawi. untuk menjangkau area pelayanan yang lebih luas, 4 dealer resmi Mercedes-Benz yang berlokasi di Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Semarang juga akan turut mendukung program Bus Lebaran Rescue 2019.

Info dealer:

KotaDealerKontak
JakartaPT Hartono Raya Motor(021) 560 5200, 566 0055, 566 0064
BandungPT Citrakarya Pranata(022) 730 3053
YogyakartaPT Kalimas Arubu Indonesia(0274) 488 130
SemarangPT Hartono Raya Motor(024) 866 5858

 

Info service points:

LokasiKontak
RM Singgalang Jaya – CikamrurungWahyu Gumelar (0811-1977-536)
RM Lestari – KebumenYoga Widianto (0811-1977-242)
RM. Sendang Wungu – Gringsing Alas RobanSyarifan (0811-1144-819)
RM. Duta II – NgawiSulasno (0813-8059-5820)

Persiapan Pada Operator Bus

Sebelum membuka layanan Bus Lebaran Rescue 2019, DCVI telah memulai rangkaian kampanye keselamatan dengan memberikan promo khusus suku cadang kepada para operator bus. Dengan demikian, para operator diharapkan telah mempersiapkan armada mereka dengan maksimal sebelum datangnya arus mudik.

“Kami telah memulai program kampanye keselamatan bagi penumpang bus Mercedes-Benz sejak awal bulan April dengan menggelar Lebaran Roadshow. DCVI memberikan harga khusus bagi operator untuk pembelian suku cadang. Melalui program tersebut, kami ingin mendorong operator bus Mercedes-Benz untuk mempersiapkan armada mereka sebaik mungkin.”, jelas Park.

Sebagaimana diketahui, hadirnya tol Trans Jawa berdampak pada semakin melonjaknya pengguna sarana transportasi darat untuk pulang kampung. Kementrian Perhubungan Indonesia memperkirakan kenaikan jumlah penumpang bus selama musim mudik Idul Fitri 2019 mencapai 4.459.690 orang dengan tujuan berbagai kota di pulau Jawa.

Mudik bareng Federal
Previous post
Federal Lubricants dan Mobil Lubricants Antar 600 Orang Mudik Bareng
Next post
Hindari Kepadatan Kendaraan, Ini Tanggal yang Tepat untuk Balik Lebaran