Berita

Promo Suzuki Ertiga Hybrid, DP dan Cicilan Bisa Ringan

Jakarta — Konsumen yang berniat beli Suzuki Ertiga Hybrid yang baru meluncur pekan lalu berkesempatan mendapatkan promo seperti down payment (DP) 10 persen dan cicilan rendah.

Beli Suzuki Ertiga Hybrid

Suzuki Ertiga Hybrid dalam pameran di Mal Kelapa Gading, Jakarta. (Foto: Suzuki)

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sedang menggelar pameran mobil baru tersebut di Atrium Mal Kelapa Gading 3, Jakarta sampai 19 Juni 2022 mendatang.

Sukma Dewi, Assistant to Sales 4W Department Head PT SIS mengungkapkan pameran digelar dengan tujuan memperkenalkan mobil baru Suzuki tersebut yang bermain di segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) 7-seater.

“Kami juga memamerkan teknologi Suzuki Smart Hybrid agar konsumen mengetahui bagaimana teknologi tersebut bekerja meningkatkan efisiensi bahan bakar,” ucapnya.

Sukma berharap pameran ini sekaligus dapat mengedukasi konsumen mengenai keunggulan dan kecanggihan Suzuki Ertiga Hybrid.

Selain itu, biaya perawatan Suzuki Ertiga Hybrid hingga 100 km diklaim hanya berkisar 5—6 jutaan saja.

Promo Suzuki Ertiga Hybrid

Dijelaskan bahwa selama bulan Juni, Suzuki memiliki program untuk konsumen yang berniat beli Suzuki Ertiga Hybrid, seperti down payment sebesar 10 persen, bunga kredit rendah, bebas angsuran berkali-kali, tambahan bonus diskon, dan hadiah langsung.

Sementara itu bagi konsumen yang melakukan tukar tambah melalui Auto Value maka akan ada cashback sebesar Rp2,5 juta.

Lalu dalam pameran ini konsumen juga bisa melakukan test drive untuk merasakan langsung kinerja teknologi Suzuki Smart Hybrid dan fitur-fitur yang dimiliki Suzuki Ertiga Hybrid.

Hal yang sama juga berlaku untuk konsumen di luar pameran karena diler-diler Suzuki disebut juga sudah memiliki mobil test drive yang siap untuk dicoba oleh konsumen.

Suzuki Ertiga Hybrid

(Foto: Suzuki)

Sukma menambahkan Suzuki Ertiga Hybrid merupakan pilihan tepat bagi konsumen yang menginginkan mobil elektrifikasi dengan harga terjangkau.

Suzuki Ertiga Hybrid sejatinya masih mengandalkan sumber tenaga mesin bakar K15B, tapi mendapatkan tambahan Integrated Starter Generator (ISG) dan baterai lithium-ion.

Sistem hybrid akan membantu laju mobil pada saat akselerasi. Dengan begitu konsumsi bahan bakarnya diharapkan bisa lebih hemat.

Suzuki Ertiga Hybrid tersedia dalam pilihan varian GX dan Suzuki Sport (SS) dengan harga jual antara Rp270,3—292,3 juta. 

Penulis: Mada Prastya
Editor: Dimas

Mada Prastya

Bergabung sebagai penulis di Carmudi Indonesia sejak Februari 2021. Menyukai kendaraan roda dua karena simpel, cepat, dan memberi rasa kebebasan dalam berkendara. Email: [email protected]

Related Posts