Home » Modifikasi » Sambut Hari Kemerdekaan, V-Kool Kasih Promo Diskon 30%

Sambut Hari Kemerdekaan, V-Kool Kasih Promo Diskon 30%

V-Kool menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dengan membuat ragam promo menarik.

Jakarta – Kemeriahan Hari Kemerdekaan Indonesia juga diisi oleh ragam promo menarik dari produsen kaca film, V-Kool. PT V-Kool Indo Lestari sebagai pemegang merek V-Kool di Indonesia mencoba memberikan penawaran menarik dengan  bekerjasama dengan pusat perbelanjaan. Program promo V-Kool di Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia ini berupa potongan harga. Tentu saja, potongan harga ini nantinya bisa langsung dinikmati.

Lewat program bertajuk Semarak Kemerdekaan,  V-Kool mencoba memberikan kenyamanan konsumen. Kenyamanan konsumen ini nantinya akan diberikan berupa potongan harga hingga gratis aplikasi Glass Fusion. Setiap pembelian produk VK40 konsumen akan mendapatkan potongan harga langsung sebesar 30%.

“Promo Semarak Kemerdekaan ini kami adakan untuk memberikan kesempatan bagi konsumen untuk mendapatkan kenyamanan terbaik dalam hal penolakan panas, juga dengan kebersihan kaca dan pandangan yang dapat diperoleh melalui aplikasi Glass Fusion”, ungkap Linda Widjaja selaku Vice President PT V-KOOL Indo Lestari.

Baca Juga: Cara Membedakan Kaca Film Metal dengan Non Metal

Program ini nantinya akan diadakan mulai 12-31 Agustus 2019 nanti. Promo pembelian V-Kool ini berlaku di seluruh outlet kaca film yang ada di beberapa gerai Ace Hardware. Seperti lokasi Ace Mall Artha Gading, Ace Living World Alam Sutera, Ace Mall Kota Kasablanka, Ace Living AYB Bekasi, Ace Cibubur Times Square, Ace Qbig BSD, dan Ace Mall Karawaci Serpong.

Promo yang diadakan oleh produsen kaca film ini cukup menarik bagi kalian yang hendak membeli kaca film baru. Tertarik memasang kaca film ini di Hari Kemerdekaan?

 

Penulis: Rizen Panji

Editor: Dimas

Previous post
Gelar Balap Mobil Listrik Formula E, Pemprov Jakarta Harus Siapkan Dana Rp345 Miliar
Next post
Cara Mudah Hilangkan Goresan di Mobil, Tidak Harus Pergi ke Bengkel